Erzaldi: Jawarno Bersemangat Juang Tinggi, Beliadi: Kalau Ka Benar, Jangan Takut, Bill...

Erzaldi: Jawarno Bersemangat Juang Tinggi, Beliadi: Kalau Ka Benar, Jangan Takut, Bill...

Mantan Gubernur yang Juga Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Roesman Djohaan saat membesok Alm Jawarno Ketika Masih Dalam Perawatan.-screnshoot -

''(ALMARHUM) H Jawarno, adalah orang yang punya semangat juang tinggi.  Walau dalam keadaan sakit, dia masih menyempatkan diri untuk konsolidasi saksi-saksi untuk Partai Gerindra dan (Capres) Prabowo.''

-----------------------

DEMIKIAN dikemukakan Mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Babel, H Erzaldi Roesman Djohan melalui pesannya di Medsos ketika membesuk Almarhum yang tengah menjalani perawatan.

Erzaldi mengaku sangat terharu atas dedikasi Jawarno:

BACA JUGA: Anggota DPRD Babel, Jawarno Berpulang

''Itu yang membuat saya terharu luar biasa.  Semoga Allah mengangkat beban sakit yang ia derita dan melanjutkan perjuangannya.''

Namun, Allah Swt berkehendak, dan memberikan keputusan terbaik bagi almarhum.  

Sementara itu, duka berpulangnya almarhum Jawarno, juga datang dari Wakil Ketua DPRD Babel sesama dari Partai Gerindra, Beliadi.

Rekan satu fraksi dan kader Partai Gerindra, Beliadi mengaku sangat kehilangan sosok politikus tegas, baik dan sederhana apa adanya.

BACA JUGA:Jajaran DPRD Babel Sampaikan Duka Cita, Herman: Almarhum Politikus Santun

Bahkan semasa hidup, sebut Beliadi, almarhum Jawarno mempunyai panggilan kesayangan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Belitung Timur (Beltim) ini.

"Beliau (almarhum Jawarno) selalu memangil saya dengan sebutan kesayangan, Bill," ungkap Beliadi kepada Babel Pos, Rabu (27/12).

Ada pun pesan almarhum kepada Beliadi, agae dapat istiqomah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD. 

"Nasehat almarhum yang akan selalu saya ingat, 'kalau ka benar jangan takut Bill, kita takut ne hanya kepada Allah'. Beliau orang baik," kenang Beliadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: