Anggota DPRD Babel, Jawarno Berpulang

 Anggota DPRD Babel, Jawarno Berpulang

H Jawarno-screnshoot -

INNALILLAHI Wa inna Ilaihi Rojiun.

-------------

BERITA duka kembali menerpa Negeri Serumpun Sebalai.  Politisi kawakan dari Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Bangka Belitung (Babel), H Jawarno KS, tutup usia Rabu, 27 desember 2023, hari ini sekitar pukul 13.15 WIB di RSUD Muhammad Husein, Palembang.

Jawarno yang juga pernah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bangka dan DPRD Provinsi Babel dari PDIP ini, meninggal akibat kanker pankreas  yang diidapnya sejak beberapa bulan terakhir.  

Sebelumnya, ayah dua orang anak ini sempat menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Malaysia. Sekitar pertengahan Desember, ia dipulangkan dan melakukan rawat jalan ke RSUD Provinsi Babel hingga dirujuk ke RSUD Muhammad Husen Palembang.

Informasi yang didapat dari pihak keluarga, Selasa 26 Desember 2023, malam, kondisi almarhum sudah sempat membaik setelah menjalani kemo pada Selasa siang.

BACA JUGA:Selamat Jalan Nico Kawanku

Namun subuh pagi tadi kondisi almarhum ngedrop dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia Rabu siang ini.

"Selasa malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB, saya sempat berkomunikasi dengan istri beliau dan mengabarkan kalau kondisi beliau mulai membaik setelah menjalani kemo. Namun sejak subuh tadi kondisi almarhum drop dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia siang tadi," ujar Ichsan Mokoginta, salah seorang wartawan yang merupakan sahabat almarhum.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang mendampingi jenazah di RSUD Muhammad Husen Palembang, jenazah almarhum akan diberangkatkan ke Bangka via Kapal Ferry sore ini.

"Diperkirakan baru tiba di Bangka (Desa Kace) sekitar pukul 22.00 hingga 23.00.WIB nanti," ujar Ichsan yang mendapat penjelasan langsung dari Isah, istri almarhum.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: