Tak Terlihat 4 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Tak Terlihat 4 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Posisi Mayat Saat Ditemukan dan Mulai Mengeluarkan Bau tak Sedap.--

BABELPOS.ID. TOBOALI - Warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah rumah yang beralamat di jalan permata Teladan Baru.

Penemuan mayat yang kemudian diketahui berinisial AS (50-an) berawal dari bau tak sedap dari sebuah rumah, lalu warga memasuki rumah tersebut dan melihat ada mayat yang sudah mulai membusuk.

Hal ini disampaikan oleh ketua RT 08 RW 01, Kancil, saat ditemui di lokasi kejadian.

"Pertama kali itu ditemukan oleh tetangga, lalu tetangga tersebut menyuruh seorang penjual kue untuk masuk rumah tersebut, ketika sudah masuk ternyata memang ada mayat," ungkapnya, Rabu (13/12).

BACA JUGA:Mayat Supri Dibawa ke RS Bhayangkara, Nurlaela Menderita Buta Permanen

"Warga lalu melapor ke saya, dan saya langsung ke tempat kejadian ternyata memang ada mayat, setelah itu langsung menelpon Bhabin," tambahnya.

Disebutkan Kancil, mayat tersebut merupakan warga RT 08 Jalan permata Teladan baru, serta pekerjaannya sering ikut orang - orang menyemen kuburan dan memang warga asli sini.

Terakhir dilihat warga yang meninggal dunia tersebut pada hari Jum'at kemarin, setelah itu tidak terlihat lagi sampai pada akhirnya sudah jadi mayat.

BACA JUGA:Mayat di Tumpukan Sampah Batu Kuala Itu Ditemukan Warga Mancing

"Terakhir Jum'at terlihatnya, setelah itu gak terlihat lagi sampai akhirnya sudah jadi mayat, mengenai riwayat penyakit kita juga tidak tahu karena selama ini terlihat sehat - sehat saja," ujar Kancil.

Saat ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Basel untuk dilakukan autopsi mengenai penyebab kematiannya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: