Mayat Supri Dibawa ke RS Bhayangkara, Nurlaela Menderita Buta Permanen

Mayat Supri Dibawa ke RS Bhayangkara, Nurlaela Menderita Buta Permanen

Korban yang Menderita Buta Permanen, dan Foto Mendiang Supri.--

BABELPOS.ID.- Tragis memang, Nulaela (32) warga Jalan Selepu Indah RT. 10 RW. 001 Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang, Bangka Barat (Babar), yang kini dirawat di RSUP Air Anyir, Merawang, Bangka, bakal mengalami kebutaan permanen.  

Ini semua akibat penyiksaan yang ia terima dari suami sirinya Supri (49), pada Minggu (26/11) sekira pukul 03.00 wib.  Nurlaela mengalami luka-luka di bagian wajah tepatnya di mata terdapat luka sayatan benda tajam, bibir robek, gigi patah dan serta tangan patah, kepala bagian belakang bocor.

BACA JUGA:Nih Dia Supri, Buronan KDRT Penganiaya Istri di Tempilang

Setelah melakukan itu semua, Supri kabur lalu masuk dalam daftar pencarian orag (DPO) polisi.  Dari sini perburuan terhadap Supri dimulai.  Warga Babel juga geram membaca perilaku Supri yang di luar batas.

Minggu (3/11), petugas mendapat info dari masyakarat Supri bersembunyi di daerah Lubuk Besar, Bangka Tengah (Bateng).  

Pada saat tiba di lokasi sekira pukul 03.00 Wib benar bahwa tersangka ada.

BACA JUGA: Ayunkan Parang ke Petugas, Supri Sang Buronan Di-Dor dan Tewas

Anggota Gabungan Jatanras Polda Bangka Belitung, Opsnal Satreskrim Polres Bangka Barat, Unit Reskrim Polsek Tempilang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Besar pun berusaha untuk mengamankan tersangka Supri.  

Menurut Kabid Humas Polda Babel, Kombes Jojo Sutarjo, bukannya menyerah, Supri malah berbalik enyerang petugas dengan parang yang sudah dia siapkan.  Bahkan ia mengayunkan parang itu ke arah petugas.  warga yang menyaksikan pun merasa ngeri melihat kenekatan Supri.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal ZA Upayakan Biaya Pemulihan Korban KDRT Nurlaela Hingga Tuntas

Karena dinilai sudah mengancam keamanan dan keselamatan jiwa anggota kepolisian, telebih tembakan peringatan tak digubris, peluru pun diarahkan ke bagian perut dan Supri terkapar.  dari sini ia dibawa ke Puskesmas terdekat, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kini, jasad Supri dibawa ke RS Bhayangkara.  Berikut barang bukti 1 Bilah Parang, motor Honda Revo, dan pakaian.(eza/red)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: