Mayat di Tumpukan Sampah Batu Kuala Itu Ditemukan Warga Mancing

Mayat di Tumpukan Sampah Batu Kuala Itu Ditemukan Warga Mancing

Evakuasi Mayat di Tumpukan Sampah Batu Kuala.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Satpolairud Polres Bangka ikut menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya penemuan mayat di pinggiran batu Pantai Selera Anda Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat pada Minggu (5/11). Jasad seorang pria tersebut berhasil diidentifikasi. Ternyata Achoy warga tak jauh tempat kejadian perkara (TKP). 

"Ya sebelumnya kita menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat di pinggir Pantai Selera Anda Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat," kata Kasat Polairud Polres Bangka, Iptu Andy Hendarwanto. 

Menurutnya, dari keterangan saksi di TKP bahwa penemuan mayat berawal dari seorang warga yang sedang hendak mancing. Namun dikarenakan air masih pasang warga tersebut pun berjalan menyisir pinggiran pantai bersama anak-anaknya.

"Saat saksi berjalan menyisir pinggir pantai tepatnya Pantai Selera Anda Bukit Kuala melihat adanya sesosok mayat yang sudah tergeletak di pinggiran bebatuan pantai," kata Iptu Andy Hendarwanto.

BACA JUGA:Ditemukan Mayat di Tumpukan Sampah Bukit Kuala, Kondisinya Begini

BACA JUGA:Penyebab Kematian Mayat di Bemban Masih Misteri

Kejadian ini kemudian oleh personel Satpolairud dan Satreskrim Polres Bangka ditindaklanjuti berkoordinasi dengan masyarakat serta instansi terkait guna mendapatkan identitas dari mayat tersebut. Dari hasil koordinasi dan kerjasama dengan masyarakat, berhasil diketahui identitas dr mayat tersebut bernama Achoy.

Achoy dikenal masyarakat sekitar sebagai orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) dan kerap berkeliaran di wilayah Kuala hingga Matras.

"Alhamdulilah identitas dari mayat tersebut sudah bisa kita kenali. Mayat tersebut bernama Achoy. Untuk sementara jenazah Achoy berasa di kamar mayat RSUD Sungailiat ," ujar Iptu Andy Hendarwanto.(*)

BACA JUGA:Jatuh dari Ponton, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

BACA JUGA:Mayat Misterius itu Sahril, Korban Laka Laut Suka Damai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: