Antusiasnya Ibu-ibu di Pangkalpinang Ikut Senam Sehat Bareng Partai Golkar

Antusiasnya Ibu-ibu di Pangkalpinang Ikut Senam Sehat Bareng Partai Golkar

Senam bersama masyarakat Pangkalpinang dengan Partai Golkar.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ratusan warga terutama kaum ibu, antusias mengikuti senam sehat yang dihadirkan DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Minggu pagi, 26 November 2023. Semua nampak bergembira dan semangat, walau hujan gerimis mengguyur kota. 

"Suasana ini menunjukkan Partai Golkar itu kader-kadernya sehat dan bergembira," ujar Anggota RI Bambang Patijaya, yang menyempatkan hadir di senam sehat yang berlangsung di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, itu.

Yunia Sari, koordinator acara yang juga adalah fungsionaris Partai Golkar mengatakan kegiatan senam sehat dihadirkan untuk memelihara kebugaran tubuh dan sekaligus merawat silaturahmi sesama warga.

"Ini permintaan ibu-ibu yang minta diadakan senam sehat oleh Partai Golkar. Tentu saja kita sambut, apalagi dalam momen yang masih berdekatan dengan ulang tahun ke-59 Partai Golkar. Hari ini terlaksana dengan baik," ujar Yuni yang juga adalah seorang instruktur senam.

BACA JUGA:PLTN atau PLTT di Babel, BPJ: Jangan Jadikan Mainan

BACA JUGA:Listrik Bangka, BPJ Minta Dirut PLN Audit Konstruksi Kenten-Tanjung Api-Api

Melihat antuasiasme peserta yang mengikuti senam sehat di pagi itu, menurut Yunia, sebagai bentuk semangat, perhatian dan harapan warga kepada Partai Golkar. 

"Semangatnya warga ikut acara, klop dengan komitmen kita dalam mempertahankan semangat dan gaya hidup sehat. Alhamdulillah seluruh kegiatan acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini bisa berjalan dengan sukses karena kolaborasi antara DPD I dan DPD II Partai Golkar. Terima kasih," tuturnya.

Tak cuma berolahraga bersama, peserta juga bernyanyi dan berjoget  ria, mengikuti alunan lagu yang didendangkan dari panggung hiburan. Kuis dan doorprize pun juga dibagikan. 

"Terima kasih Pak Zufriady, Pak Bambang Patijaya dan bapak-bapak serta ibu-ibu Golkar lainnya di sini, yang telah mengadakan acara senam sehat ini. Alhamdulillah, tadi saya menang kuis," ujar Ida, salah seorang warga. 

BACA JUGA:Gandeng BRIN, BPJ Dorong UMKM Belitung Terus Berkembang dan Maju

BACA JUGA:Mata Romailah Berkaca-kaca Lihat Sang Ibu Terima Kursi Roda dari Yayasan BPJ Peduli

Acara senam sehat ini dihadiri pula oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Babel Eddy Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Zufriady,  beserta fungsionaris Partai Golkar lainnya. Acara juga dihadiri oleh Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Radmida Dawam mantan Sekda Kota Pangkalpinang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: