Mata Romailah Berkaca-kaca Lihat Sang Ibu Terima Kursi Roda dari Yayasan BPJ Peduli

Mata Romailah Berkaca-kaca Lihat Sang Ibu Terima Kursi Roda dari Yayasan BPJ Peduli

Ketua Yayasan BPJ Peduli Saat Penyerahan Bantuan Kursi Roda.--

BABELPOS.ID.- Mata Romailah berkaca-kaca. Dia tak mampu menyembunyikan keharuannya kala tim Yayasan BPJ Peduli menyampaikan bantuan untuk ibunya, Rumiah, yang terbaring sakit. 

Warga Desa Labu, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, itu mendapat bantuan kursi roda.

Bantuan kursi roda itu, disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan BPJ Peduli, Sugianto ke kediaman Rumiah, Senin, 20 November 2023. Kedatangannya didampingi Sodri, salah seorang fungsionaris Partai Golkar, dan Nurul dari Bagian Kesra Pemdes Labu. 

Dikatakan Romailah, hadirnya bantuan kursi roda dari Yayasan BPJ Peduli ini, sangat berguna untuk ibunya dalam proses pemulihan kesehatan, yang saat ini sedang terkena stroke. Dia pun menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian yayasan yang didirikan oleh Anggota DPR RI Bambang Patijaya.  

BACA JUGA:Di UI, BPJ Tegaskan Hilirisasi Mineral Harus Menuju Industrialisasi

"Alhamdulillah, mewakili keluarga kami ngucap terima kasih untuk Yayasan BPJ Peduli, terkhusus e untuk Pak Bambang Patijaya yang telah peduli dengan kirim kursi roda untuk ibu kami. Semoga Pak Bambang sukses terus, dan pacak terus bantu masyarakat," ujar dia.

Ketua Yayasan BPJ Peduli, Sugianto mendoakan Rumiah agar bisa segera pulih dari sakitnya. Kursi roda yang disampaikan bisa membantu dalam proses menuju kesembuhan.

BACA JUGA:Kunjungi Tanjung Ketapang, BPJ Bagikan Mesin Konverter Bagi Nelayan

"Kalau pergi berobat ke dokter, ataupun berjemur di pagi hari, bisa gunakan kursi roda ini. Moga Ibu Rumiah lekas sehat," ujar Sugianto.

Sugianto juga mengapresiasi atas kepedulian anak-anak dalam merawat orangtua. 

"Ibu Romailah dan saudara-saudaranya menjadi contoh bagi kita semua, bahwa merawat orangtua adalah bakti kita selaku anak kepada orangtua. Selagi orangtua masih ada, mari terus jaga orangtua-orangtua kita," ujar Sugianto.(red/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: