Puncak Rangkaian HUT Polairud ke 73, Tabur Bunga Hingga Donor Darah

Puncak Rangkaian HUT Polairud ke 73, Tabur Bunga Hingga Donor Darah

Tabur bunga HUT Satpolairud ke 73 yang digelar jajaran Polres Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Puncak kegiatan rangkaian HUT Polairud ke 73, jajaran Sat Polairud Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar tabur bunga di dermaga labuh PPI Sadai Kecamatan Tukak - Sadai Kabupaten Basel, Kamis (23/11).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kabag OPS Polres Bangka Selatan, Kabag Sumda Polres, Kabag Logistik, PJU Polres, Personil Polres, Angkatan Laut Toboali dan sadai, serta Pengurus Bhayangkari.

Bertindak sebagai komandan upacara adalah KBO Polairud IPDA Reno Iskandar dan selaku Inspektur Upacara Kabag OPS Kompol Elphiadi.

"Kegiatan tabur bunga ini sebagai memperingati jasa para pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan," ungkap Kompol Elphiadi.

BACA JUGA:HUT ke 73, Sat Polairud Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakuri

Di momen HUT Polairud ke 73 ini diharapkan para personel Polairud khususnya di Polres Basel akan selalu sigap menjaga wilayahnya yakni laut.

Terus tingkatkan keterampilan dan profesionalisme dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang ada saat ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

"Jaga dengan baik wilayah kelautan, terus melayani masyarakat dengan sigap dan ikhlas serta jangan lupa menjaga kesehatan guna maksimal ketika bertugas," tuturnya.

BACA JUGA:Kolaborasi Bersama Pemdes Sadai dan DLH, Sat Polairud Polres Basel Gelar Sapu Bersih

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Basel Iptu Eddi Suaidi mengatakan, bahwa dalam rangkaian menjelang HUT Polairud ke 73 ini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan.

"Banyak kegiatan yang dilaksanakan, seperti sambang para purnawirawan, penanaman pohon hingga donor darah," tuturnya.

Pada kegiatan donor darah terkumpul sebanyak 27 kantong darah, yang didapat dari masyarakat Toboali maupun para personel.

"Semoga HUT Polairud ke 73 ini, semua anggota semakin harmonis dalam melayani masyarakat. Apabila ada yang perlu bantuan jangan segan - segan lapor ke kami maka akan kami bantu sebisa mungkin," ucapnya. (*)

BACA JUGA:Kawasan Pantai Pasir Putih Ramai Wisatawan, Polairud Basel Beri Himbauan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: