Kejutan! Tambah 2 Emas, Babel Lewati Tuan Rumah Riau, Pimpin Perolehan Medali Porwil

Kejutan! Tambah 2 Emas, Babel Lewati Tuan Rumah Riau, Pimpin Perolehan Medali Porwil

Perenang Babel yang sukses menyumbang medali emas.--Julian

BABELPOS.ID - Kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberi kejutan di hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera yang berlangsung di Provinsi Riau, Selasa (6/11/2023).

Per pukul 17.30 WIB, perolehan medali Babel mengungguli tuan rumah Riau, atau berhasil duduk di puncak klasemen sementara. Lewat tambahan 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Dengan tambahan medali ini, Babel telah mengumpul 15 emas, 11 perak dan 8 perunggu. Sementara di peringkat dua sementara yakni Riau dengan perolehan 15 emas, 9 perak dan 11 perunggu. Sedangkan Sumatera Barat dengan 9 emas, 13 perak dan 3 perunggu.

BACA JUGA:Porwil Sumatera : Babel Bertengger di Peringkat 2 , Raih 12 Emas, 9 Perak dan 6 Perunggu

BACA JUGA:Perolehan Medali Sementara Porwil XI Riau: Babel Kantongin 6 Emas, 4 Perak, 2 Perunggu, Berikut Rinciannya

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel Ricky Kurniawan membenarkan perolehan medali sementara yang dirilis panitia Porwil Sumatera IX Riau yang menggembirakan. 

Kendati demikian, Ricky berharap, para atlet terus berjuang dan jangan berpuas diri sebelum Porwil IX benar-benar berakhir. Di samping doa dan dukungan masyarakat Babel.

"Semoga ini terjaga sampai akhir. Kita masih berjuang, karena masih banyak peluang kita untuk memperoleh pundi-pundi medali masih banyak. Semangat terus untuk Babel. Jaya!" pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Pelari Nasional Ini Sumbang Emas Pertama Babel di Porwil Riau

BACA JUGA:Kawinkan Emas Lari 10.000 M, Babel Melesat ke Posisi 2 Klasemen Medali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: