Porwil Sumatera : Babel Bertengger di Peringkat 2 , Raih 12 Emas, 9 Perak dan 6 Perunggu

Porwil Sumatera : Babel Bertengger di Peringkat 2 , Raih 12 Emas, 9 Perak dan 6 Perunggu

PORWIL SUMATERA IX 2023, Provinsi Kep.Bangka Belitung Sementara Berada di Peringkat Kedua dengan total Raihan 27 Medali terdiri dari 12 Emas, 9 Perak, dan 6 Perunggu. --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Raihan perolehan medali emas atlet Bangka Belitung (Babel) di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera IX di Riau terus bertambah.

Per hari ini, Senin (6/11), perolehan medali emas bertambah menjadi 12, 9 perak dan 6 perunggu. Dengan demikian menjadikan Babel bertengger di peringkat dua klasemen sementara peroleh medali di bawah tuan rumah, Provinsi Riau di posisi pertama.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Pangkalpinang Terima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Menkumham

BACA JUGA:Bukit Intan Keluar Sebagai Juara Kompetisi Sepakbola Antar Kecamatan

Terbaru, tambahan medali ini disumbangkan cabang olahraga (cabor) Atletik di empat nomor pertandingan dan Renang di dua nomor pertandingan. Sementara perak disabet empat nomor pertandingan Atletik, lalu perunggu diraih satu nomor pertandingan Atletik, dua nomor pertandingan Renang dan satu Sepak Takraw.

Ketua Kontingen Babel Ranto Shendu mengungkapkan, bahwa Atletik masih menjadi tumpuan perolehan medali atlet Babel. Dan terpenting, menurut Ranto, fokus pihaknya terhadap kesiapan atlet untuk tetap dalam kondisi prima, dan fokus terhadap setiap pertandingan yang akan dijalani sehingga mampu memberikan performa terbaik guna menyumbangkan lebih banyak medali.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: