Kobatins Kopi, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Senja

Kobatins Kopi, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Senja

Suasana santai di Kobatins Kopi.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Tahukah kamu bahwa dari secangkir kopi, kita bisa belajar bahwa rasa pahit juga bisa dinikmati. 

Nah, kali ini penulis punya rekomendasi tempat nongkrong sembari menikmati secangkir kopi, khusunya bagi pecinta kopi yang berdomisili di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

"Kobatins Kopi" yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman 18 ext Pt Koba Tin, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba ini sudah berdiri sejak 19 November 2019.

Selain bisa menikmati secangkir kopi, pembeli juga bisa menyaksikan monumen PT. Koba Tin yang sempat berjaya dengan hasil tambang timahnya, atau sekedar menyaksikan para pecinta olahraga basket yang sedang bermain sembari menikmati senja di sore hari.

Bahkan, kedai kopi kobatins juga memiliki tempat nongkrong di lantai 2, sehingga pecinta kopi bisa menyaksikan keindahan Kota Koba dari ketinggian.

BACA JUGA:Tampil Beda, Books & Cafe Mikhael's Sajikan Tempat Tongkrongan Menenangkan

BACA JUGA:Soul Kitchen Cafe and Resto Asik Buat Nongkrong, Terus Berkembang Setelah Menjadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

Pemilik Kobatins Kopi, Febrian mengungkapkan nama Kobatins Kopi diambil untuk mengenang PT Koba Tin yang sempat berjaya dengan hasil tambang timahnya di Koba, apalagi tempat kedai kopi miliknya berada tepat di depan eks PT. Koba Tin.

"Awalnya memang suka dan pecinta kopi, apalagi yang buka kedai kopi kekinian di Koba memang belum ramai dan untuk saat ini penikmat kopi di Koba lumayan," ujarnya kepada babelpos.id pada Minggu, (5/11/2023).

Pihaknya juga melakukan promosi lewat media sosial seperti Instagram dengan menawarkan menu kopi seperti Americano, Matcha Kopi, Arabica Susu, dan lainnya.

"Selain kopi, kita juga menawarkan berbagai varian minuman, seperti Manggo Float, Ice Cream, Lemon Tea dan lainnya serta aneka snack seperti Mie Nyemek," tuturnya.

"Sedangkan untuk harga mulai dari 7 ribu hingga 17 ribu dan bisa pesan yang dingin ataupun panas sesuai selera," tambahnya.

BACA JUGA:Setahun Diresmikan, Akhirnya Cafetaria Alun-Alun Kota Koba Beroperasi

BACA JUGA:Setahun Diresmikan, Akhirnya Cafetaria Alun-Alun Kota Koba Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: