Varane Yakin MU Bisa Juara Liga Champions

Varane Yakin MU Bisa Juara Liga Champions

Raphael Varane --Ist

BABELPOS.ID - Jelang laga menjamu Galatasaray Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (4/10) pukul 02.00 nanti, bek Manchester United (MU) Raphael Varane menyatakan keyakinannya merebut tropi kuping bundar. Menurutnya, Setan Merah memiliki skuad berkualitas untuk memenangkan Liga Champions 2023-2024.

“Ya, menurut saya begitu. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk memenangkan kompetisi,” kata bek Timnas Prancis itu, dilansir laman resmi, Selasa (3/10).

BACA JUGA:Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

Dengan catatan katanya, timnya bisa bermain lebih efisien dan memperbaiki beberapa kekurangan yang terjadi akhir-akhir ini. 

Mantan bek Real Madrid itu menilai tujuh rekrutan baru akan memperkuat skuad Setan Merah.

“Dalam (beberapa) pekan terakhir, saya pikir apa yang bisa kami tingkatkan adalah menjadi lebih efisien di depan gawang. Dengan jumlah peluang yang sangat sedikit, kami kebobolan dan kami perlu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Anda harus efisien untuk memenangkan trofi besar,” ucapnya.

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Start anak asuh Eric Ten Hag musim ini tidak menjanjikan. Dari 9 laga di semua kompetisi Setan Merah hanya menang 4 laga. 

Pada laga terakhir, MU kalah 0-1 dari Crystal Palace yang membuat klub Kota Manchester itu terjun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 9 poin dari tujuh laga. Jauh tertinggal dari seterunya, Manchester City yang ada di puncak klasemen dengan 18 poin.

“Bukan awal musim yang kami harapkan, tapi saya tetap yakin kami punya kualitas yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dunia,” ucap bek 30 tahun itu.

BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Varane yakin timnya mampu mengamankan 3 poin saat menjamu Galatasaray dan membawa MU kembali ke habitatnya sebagai tim besar dan melangkah lebih jauh di Liga Champions.

“Besok adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin pertama di kompetisi itu dan untuk maju dan berkembang,” ujar Varane.(*)

BACA JUGA:MU Makin Runyam, Jelang Lawan Bayern Munchen, Bissaka Cedera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara