Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Striker MU Rasmus Hojlund berebut bola dengan kiper Cristal Palace.--Ist

BABELPOS.ID - Old Trafford tak lagi anker bagi lawan-lawannya. Kandang Manchester United itu tidak memberi daya magis bagi tuan rumah. Untuk keempat kalinya anak asuh Erik Ten Hag kalah di Liga Inggris. Pada pekan ketujuh, giliran Crystal Palace yang menaklukkan pasukan Setan Merah dengan skor 0-1, Sabtu (30/9).

Meski mendominasi pertandingan dengan 75 persen penguasaan bola, Bruno Fernandez dkk gagal mencetak gol. Gol tunggal bek Crystal Palace Joachim Andersen cukup untuk menghukum kemandulan pemain MU di kandang.

 BACA JUGA:Laga Kontroversi, Hotspur Tundukkan 9 Pemain Liverpool 2-1

Usai laga pelatih MU Eric Ten Hag menunjukkan frustasinya melihat kegagalan pasukannya mencetak gol.

"Cukup simpel ya. Kami hanya terancam tiga peluang sepanjang pertandingan, seluruhnya dari bola mati. Lalu saya rasa kami masuk ke posisi-posisi bagus dan membuat keputusan-keputusan buruk," kata Ten Hag kepada Sky Sports.

"Tentu saja ini bikin frustrasi. Kami juga sering sampai ke titik nyaris. Harus tajam dan efektif. Ini soal pengambilan keputusan. Kami tak bisa mengubah hasil ini, yang bisa dilakukan adalah belajar dan berupaya melakukan lebih baik di aspek akhir pertandingan itu," keluh pelatih asal Belanda itu.

 BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Statistik pertandingan menunjukkan MU mendominasi dengan 75 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tendangan, dengan 4 tepat sasaran, namun tak ada yang berbuah menjadi gol.

Sejak menit pertama MU langsung mengambil inisiatif menyerang. Striker Rasmus Hojlund hampir membawa The Red Devils unggul, namun bola hasil tendangannya masih dapat disapu pemain bertahan Palace.

 BACA JUGA:MU Vs Newcastle, Ini Hasil Drawing Babak 16 besar Piala Liga

Petaka bagi MU hadir pada menit ke-25 ketika tendangan bebas Eberechi Eze disambut tendangan Joachim Andersen yang membobol gawang Andre Onana sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, MU terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun semuanya gagal menjadi gol.

Memasuki babak kedua, MU terus menggempur lini pertahanan Palace, salah satunya melalui upaya tendangan Bruno Fernandes yang masih dapat dihalau kiper Palace Sam Johnstone.

BACA JUGA:Madrid Incar Mbappe, PSG Balik Incar Rodrygo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com