Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

Kenapa Altay Bayindir Belum Dimainkan Setan Merah?

Altay Bayindir --Ist

BABELPOS.ID - Dibeli sebagai pelapis kiper utama Andre Onana, Manchester United belum juga memberikan debut kepada Altay Bayindir. Bahkan untuk level piala liga sekalipun. 

Lalu kapan Pelatih Eric Ten Hag akan memasang kiper yang dibeli dari klub Turki, Fenerbahce itu?

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Pada laga ke 8 Manchester United musim ini, Eric Ten Hag diperkirakan akan memasang Altay Bayindir pada laga Piala Liga Rabu (27/9) menghadapi Crystal Palace. Namun ternyata pelatih asal Belanda itu tetap memasang Andre Onana.

“Anda akan lihat (Bayindir segera dapat kesempatan bermain), tapi kami memilih melawan Crystal Palace di Piala Liga untuk memainkan Andre karena keduanya baru datang dan keduanya harus beradaptasi dengan standar Inggris,” jelas Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (3/10).

BACA JUGA:Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengaku ada alasan khusus hingga memilih Onana menjadi kiper di ajang Piala Liga. Mengingat mantan kiper Inter Milan itu sedang mendapatkan sorotan akibat blundernya di Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

“Penting baginya untuk memanfaatkan setiap pertandingan pada momen ini, tapi ya, kami juga harus mengembangkan Altay, itu jelas," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Munchen Vs MU Sengit, Arsenal Pesta Gol, Madrid Menang Tipis

Ten Hag menegaskan cepat atau lambat pemain Turki tersebut akan segera mendapatkan debutnya di MU mengingat perkembangannya sangat baik.

"Dia benar-benar berkembang, mengalami kemajuan. Jadi kami sangat senang dengan hal itu dan kami yakin kami memiliki dua kiper yang tepat di skuad kami untuk melakukan tugas itu untuk kami," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:MU Makin Runyam, Jelang Lawan Bayern Munchen, Bissaka Cedera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara