MU Makin Runyam, Jelang Lawan Bayern Munchen, Bissaka Cedera

MU Makin Runyam, Jelang Lawan Bayern Munchen, Bissaka Cedera

Aaron Wan-Bissaka--Ist

BABELPOS.ID - Kondisi Manchester United makin runyam. Setelah dibantai Brighton 1-3 di kandangnya akhir pekan lalu, bek Aaron Wan-Bissaka kini dikabarkan cedera. Padahal tengah pekan ini pasukan Setan Merah harus tandang ke Allianz Arena, menantang Bayern Munchen dalam laga perdana Grup A Liga Champions 2023/2024.

Cedera Bissaka menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

BACA JUGA:Tampil Bagus, Kenapa Ten Hag Ganti Hojlund Saat MU Kalah?

Bek kanan 25 tahun itu menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion. 

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis laman resmi Manchester United.

BACA JUGA:Latihan Sendiri, Jadon Sancho Dibuang MU?

Klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Ini Daftar Gaji 20 Pemain Manchester United, Siapa Paling Tinggi?

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils awal Liga Inggris, Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total bermain 336 menit.

Bek Inggris itu mencatat satu assist untuk gol Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.(*)

BACA JUGA:Maguire Diejek, Maguire Dibela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com