Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Amrabat Berikan Segalanya untuk Setan Merah

Sofyan Amrabat--Ist

BABELPOS.ID - Ngototnya Manchester United mendatangkan Sofyan Amrabat tak dia-sia. Pemain yang dipinjam dari Klub Liga Italia Fiorentina itu tampil memukau dalam dua penampilan terakhir The Red Devils.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain Timnas Maroko itu dipasang pelatih Eric Ten Hag sebagai bek kiri pada laga Setan Merah melawan Crystal Palace di ajang Piala Liga Inggris di Old Trafford.

BACA JUGA:MU Vs Newcastle, Ini Hasil Drawing Babak 16 besar Piala Liga

Padahal rencana awalnya Amrabat didatangkan ke Old Trafford untuk melengkapi posisi gelandang tengah bersama Casemiro.

Namun karena kondisi MU saat ini compang camping ditinggal banyak pemain yang cedera, Amrabat pun dipasang menutup posisi Luke Shaw dan Trylle Malacia.

BACA JUGA:Penyerang Bayern Munchen Cedera Patah Lengan

Tak mengecewakan, pemain berkepala plontos itu kuat bertahan dan mampu membantu serangan. Ia menyampaikan determinasi tinggi yang memuaskan sang manajer.

Pemain yang mengantar Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 itu menegaskan siap main di posisi manapun dan siap memberikan segalanya.

BACA JUGA:Madrid Incar Mbappe, PSG Balik Incar Rodrygo

"Saya berjuang untuk setiap meter di lapangan dan saya memberikan segalanya untuk tim," ujarnya.

Gelandang bertenaga kuda ini juga menegaskan tak khawatir akan melakukan kesalahan saat ditempatkan bukan di posisi aslinya.

BACA JUGA:Barca Krisis Gelandang, Frenkie Susul Pedri Cedera

"Kami dapat membuat kesalahan teknis, setiap orang dapat mengalami hari yang buruk dalam pekerjaan mereka, tetapi yang terpenting adalah berjuang untuk lambang klub. Itu adalah hal minimal yang perlu Anda lakukan," tukasnya.(*)

BACA JUGA:Jenderal Arsenal Tambah Kontrak 5 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id