Madrid Incar Mbappe, PSG Balik Incar Rodrygo

Madrid Incar Mbappe, PSG Balik Incar Rodrygo

Rodrygo Goes--Ist

BABELPOS.ID - Sejak lama mengincar striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, Real Madrid sepertinya bakal mendapatkan pemain Timnas Prancis itu 2024 mendatang, saat kontraknya berakhir.

Menyiapkan pengganti Mbappe yang pergi, PSG kini balik mengincar pemain Real Madrid. Adalah striker muda Los Galacticos Rodrygo Goes yang diincar tim asuhan Luis Enrique itu.

BACA JUGA:8 Gol dari 8 Pemain, Pelatih Newcastle Puas Banget

Jelang berakhirnya kontrak Mbappe 2024 mendatang, PSG terlihat mulai pasrah melepas sang pemain yang enggan memperpanjang kerja sama. Tentu kehilangan top skor piala dunia itu kehilangan besar yang membuat ketajaman PSG berkurang. PSG dilaporkan sudah mencari penggantinya yang sepadan.

Karenanya PSG terus mencari pengganti yang sepadan. Dan menurut seperti dilaporkan Defensa Central, tim kota Paris itu mendapatkan satu nama pemain yang layak menggantikan Mbappe, yakni pemain muda Brazil yang dimiliki Real Madrid.

BACA JUGA:Barca Krisis Gelandang, Frenkie Susul Pedri Cedera

Seperti Mbappe, Rodrygo juga pemain muda. Dengan usia 22 tahun, ia bahkan lebih muda 2 tahun, namun dengan kualitas setara Mbappe dan diyakini bakal moncer beberapa tahun lagi.

Rodrygo dan Mbappe dinilai punya gaya bermain yang sama. Ia bisa diplot sebagai penyerang sayap dan penyerang tengah. 

BACA JUGA:Inter Menang 1 Gol, Inzaghi Puji Debut Pavard

Keinginan PSG pun direspon Madrid. Los Blancos siap menjual Rodrygo karena menilai performa sang pemain mulai menurun dan minim mencetak gol sehingga kalah bersaing untuk masuk starting line up anak asuh Carlo Ancelotti. Kontrak sang pemain pun akan berakhir tahun 2025.

Namun harga yang disyaratkan Madrid pun tak murah. 100-120 juta Euro bayaran yang diminta tim ibu kota Spanyol itu untuk melepasnya. (*)

BACA JUGA:Arteta: Arsenal Kurang Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id