Karangan Bunga Berjejer di Halaman Kantor Gubernur, Ucapan Selamat Pelantikan Pj Bupati Bangka

Karangan Bunga Berjejer di Halaman Kantor Gubernur, Ucapan Selamat Pelantikan Pj Bupati Bangka

Karangan bunga ucapan selamat pelantikan PJ Bupati Bangka.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Penjabat Bupati Bangka, M Haris berjejer memenuhi halaman kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel).

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Pj Bupati Bangka serta Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka dijadwalkan akan berlangsung Rabu pagi (27/9) ini di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel. 

BACA JUGA:Haris PJ Bupati Bangka, Wakil Ketua DPRD Rendra Basri: Pilihan Terbaik!

Pengucapan sumpah jabatan akan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, berdasarkan SK penunjukan Nomor 100.2.1.3-3962 yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Diketahui, Haris sendiri merupakan pejabat eselon IIA yang menduduki posisi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Babel ini. Pelantikan Pj Bupati Bangka ini bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Mulkan dan Syahbuddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2018-2023.

BACA JUGA:Pernah Lurah & Camat, Ini Karier Haris Sebelum Ditunjuk Jadi PJ Bupati Bangka

Kepada Babel Pos, Haris berharap dukungan seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Forkompimda serta stakeholder dalam menjalani amanah baru yang diembannya.

"Mohon dukungan dan supportnya baik dari ASN Pemprov Babel dan Pemkab Bangka serta semua elemen masyarakat agama, tokoh adat, tokoh agama dan organisasi. Mari kita menjalankan roda pemerintahan dengan pembangunan dan penyerapan APBD yang sedang berjalan ini dengan baik hingga nanti ada Bupati yang devinitif. Selain itu mari kita menyukseskan pemilukada 2024," ujarnya.(**)

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi PJ Bupati Bangka, Ini Prioritas Haris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: