'Ngeri-ngeri Sedap'. Manusia Makan Daging Manusia?

'Ngeri-ngeri Sedap'. Manusia Makan Daging Manusia?

Hewan Kanibal.--

Bagaimana jika terpaksa?  Mialnya ada kisah Kecelakaan pesawat di pegunungan Andes pada 1972. Mereka yang selamat menunggu sampai kelaparan sebelum akhirnya terpaksa memakan jasad korban lain yang telah meninggal?

Menurut para peneliti, sejak kecil manusia telah terbiasa mengelompokkan sesuatu dalam kategori berbeda. 

Ini Alasan Kanibal?

1) Aztec penghuni wilayah Meksiko yang terkenal hebat berperang adalah suku yang mengorbankan nyawa manusia sebagai tumbal

dipersembahkan dalam ritual pemujaan untuk dewa.  Tumbal dikorbankan dengan mencabut jantungnya saat masih berdetak, lalu dimasak untuk dijadikan santapan bersama. 

2) Suku kanibal paling berbahaya di dunia adalah Indian Karibia.  Suku kanibal Karibia suku pertama yang mengenalkan praktik kanibalisme di dunia.  Alasannya, sebagai balas dendam kepada musuh perang yang telah membunuh anggota keluarga mereka.

3) Untuk di Asia, ada juga suku Aghori di India.  Salah satu sekte biarawan yang dikenal sebagai Aghori percaya bahwa rohani mereka bisa lebih bercahaya jika mereka memakan mayat. 

Ritual itu termasuk minum dari mangkuk-mangkuk yang terbuat dari tengkorak manusia. Suku ini hanya memakan tubuh orang yang sudah mati, mereka tidak pernah membunuh manusia yang mereka makan.  Tapi yang sudah jadi mayat.***

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: