Terkendala Angin dan Lapangan Gersang, Tim Panahan Bateng Optimis Raih Emas di PORPROV BABEL 2023

Terkendala Angin dan Lapangan Gersang, Tim Panahan Bateng Optimis Raih Emas di PORPROV BABEL 2023

Tim Panahan Bangka Tengah, PORPROV BABEL VI 2023--

BABELPOS.ID, BANGKA TENGAH - Tim Panahan Bangka Tengah (Bateng) optimis bisa meraih emas dan mencapai target 3 emas dalam ajang PORPROV VI Bangka Belitung tahun 2023 di Bangka Barat. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Perpani Bangka Tengah, Firmansyah di Lapangan Panahan Air Belo, Sabtu (19/8/2023). 

Firmansyah mengungkapkan, pihaknya optimis bisa mencapai 3 target emas dalam cabang olahraga (cabor) panahan, jika melihat hasil practice day. 

"Memang ada beberapa kendala, namun hasil nilai yang ada cukup baik dan bisa meraih emas," ucapnya.

Firman juga menyebutkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyumbang medali emas untuk Bangka Tengah, karena ini menyangkut nama baik Bangka Tengah di tingkat Provinsi. 

BACA JUGA:Winger MU Dilaporkan Kasus KDRT

"Ini ajang yang luar biasa, maka dari itu kami oanahan akan berusaha semaksimal mungkin. Kami akan memimalisir kendala dan tampilkan yang terbaik, dan yang pasti kami akan junjung sportivitas seperti nasihat Bapak Bupati," tuturnya. 

Ia berharap, bisa membawa emas lebih dari target yang diharapkan sebelumnya dan menjadi juara umum di cabor panahan. 

Sementara itu, Youma salah satu atlit panahan barebow Bangka Tengah mengatakan, jika kendala angin dan lapangan yang gersang serta matahari yang terik menjadi salah satu kendala di Porprov Bangka Barat ini. 

BACA JUGA:Bayern Langsung Tancap Gas, Hajar Bremen 4-0

"Angin, panas, gersang dan juga stamina menjadi beberapa kendala. Namun kami atlit Bangka Tengah akan taklukan itu," ucapnya. 

Ia berharap, bisa mengharumkan jaman Bangka Tengah di Porprov Babel VI 2023 dan membawa emas ke Bangka Tengah serta meraih bonus Rp 35 juta.

"Bisa bawa emas, harumkan nama Bangka Tengah dan ngambil bonus Pak Bupati. Kan lumayan bisa beli alat baru," imbuhnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: