Atlet Panahan Babar Ini Wakili Babel Kejurnas Junior Kategori U-15

Atlet Panahan Babar Ini Wakili Babel Kejurnas Junior Kategori U-15

Kejurda Panahan Bangka Barat.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Putri Ayu Azzahra, Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bangka Barat yang diketuai oleh Ikhsan Taufik akan mewakili Bangka Belitung (Babel) dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Junior Tahun 2023 yang diselenggarakan di Sentul Bogor pada, 18 hingga 24 Juli mendatang.

Anak asuhan Coach Agus Jumawan mewakili Babel dalam kelas Panahan Junior kategori U-15, setelah memenangkan seleksi Provinsi Junior Babel 2023 Perpani Bangka Belitung (SPJBB-23) di lapangan Panahan Pt Timah Tbk, 25 Juli lalu.

BACA JUGA:Pertama Pakai Snapdragon 4 Gen 2, Intip Redmi Note 12R

Ayah Ayu, Armus mengatakan ini kali kedua sang putrinya mengikuti Kejurnas Panahan Junior yang sebelumnya pada tahun 2022 lalu Ayu juga pernah mengikuti Kejurnas, yang dilaksanakan di Yogyakarta.

"Tahun ini untuk kedua kalinya, Ayu ikut Kejurnas Panahan Junior secara berturut - turut. Tahun 2022 Ayu ikut Kejurnas Panahan Junior kategori U-15 yang di laksanakan di Yogyakarta dan mendapatkan Medali perunggu Kualifikasi Sesi 1 jarak 30 Meter," ujar Armus, Jum'at (30/6/23).

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S23 FE Beredar, Ini Tampilannya

Sang ayah menceritakan, anaknya mulai menekuni panahan sejak duduk dibangku SD Kelas 3.

Armus berharap anaknya bisa terus berkembang dan membawa harum nama daerah bahkan negara.

"Ayu saat ini bersekolah di SMP IT AL - IHSAN, Desa Air Belo. Atas prestasinya tersebut, Alhamdulillah Ayu sudah masuk dalam Program Pembinaan Atlet KONI Babel (Babel Juara 1)," ucapnya.(*)

BACA JUGA:Emak-emak Jangan Bingung, Begini Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: