Keterlaluan!!! Pria di Pangkalpinang Cabuli Anak Teman yang Berusia 14 Tahun

Keterlaluan!!! Pria di Pangkalpinang Cabuli Anak Teman yang Berusia 14 Tahun

Tersangka Saat Diamankan di Mapolresta Pangkalpinang..-Agus-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang pria berinisial AH (43), warga Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang tega mencabuli bocah perempuan berusia 14 tahun. Mirisnya, korban, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya-red) merupakan anak temannya sendiri.

"Pelaku sudah kita amankan di Polresta Pangkalpinang. Pelaku ditangkap pada Kamis (10/8/2023) sekira pukul 16.20 WIB di kediamannya. Selain pelaku, kita juga mengamankan barang bukti berupa surat bukti visum," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Jumat (11/8/2023). 

BACA JUGA:Ayah Biadab! Anak Sendiri Dicabuli

Evry menerangkan, peristiwa ini terungkap setelah korban menceritakan kepada orangtua karena merasa trauma dengan kejadian tersebut. Kemudian orangtua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pangkalpinang pada Selasa (8/8/2023) lalu. 

Mendapati laporan tersebut, Tim Buser Naga Satuan Reserse Kriminal Polresta Pangkalpinang langsung mencari keberadaan pelaku. Pelaku pun berhasil ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan. 

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya, yang mana aksi bejat tersebut dilakukan pelaku lebih dari satu kali," beber Evry. 

BACA JUGA:Cabuli Ibu Rumah Tangga, Pria 50 Tahun Jadi Bulan-bulanan Warga

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Evry, aksi bejat pelaku dilakukan pertama kali pada Maret 2022 lalu. Kejadian bermula saat pelaku sering ke rumah orangtua korban yang tak lain adalah teman akrabnya. 

Dikarenakan sering bertemu, dikatakan Evry, pelaku pun seringkali memberikan uang jajan kepada korban, sehingga korban merasa senang dengan pelaku. Melihat kesempatan tersebut, pelaku mendatangi rumah korban setiap hari terutama pada saat siang dan sore hari. 

"Melihat keadaan sepi, pelaku Beraksi mencabuli korbannya.

BACA JUGA:Tega Banget, Kakak di Namang Ini Cabuli Adiknya

Setelah kejadian tersebut, ujar Evry, korban sering diberikan uang jajan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribu setiap kali bertemu dengan korban, sehingga korban diam dan tidak berani melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. 

"Melihat korban diam, pelaku pun mencabuli korban berulang-ulang, terakhir peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada 2 Agustus 2023 sekira pukul 15.00 WIB," kata perwira melati satu. 

BACA JUGA:Beristri dan Punya Anak 3, Kok Masih Cabuli 8 Murid? Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: