Cabuli Ibu Rumah Tangga, Pria 50 Tahun Jadi Bulan-bulanan Warga

Cabuli Ibu Rumah Tangga, Pria 50 Tahun Jadi Bulan-bulanan Warga

Pelaku saat digelandang ke Mapolres Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Bas (50) menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap usai mencabuli seorang ibu rumah tangga (IRT) di Toboali, Rabu (10/5) siang.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Tiyan Talingga mengatakan, korban pencabulan ini merupakan seorang ibu rumah tangga inisial YD (34) warga Toboali yang memiliki usaha kursus di Toboali.

"Sedangkan pelaku Bas (50) merupakan warga pendatang asal Sumsel," jelasnya, Jumat (22/5).

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Kakak Cabuli Adik Tirinya

Kronologi pada Rabu (10/05) siang hari, pelaku Bas nekad masuk rumah korban melalui pintu samping yang tidak terkunci. Ia lalu membekap korban YD (34) serta menindih korban yang sedang menonton televisi. Korban sempat mendorong pelaku, namun dia terjatuh setelah didorong balik oleh pelaku.

Meski korban terus berteriak, pelaku tetap mencabulinya. Bahkan di depan anak korban yang berusia 7 tahun. 

BACA JUGA:Bejat!!! Kakek 65 Tahun Cabuli Bocah Tujuh Tahun

Korban lalu meminta tolong kepada anaknya untuk menelpon suaminya. Sang anak masuk ke dalam kamar mengambil handphone dan menyerahkan kepada korban.

"Setelah itu korban menelepon suaminya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Pada saat itu pelaku masih menindih badan korban, suaminya saat dihubungi via telepon sempat berkata "pukul, saya pulang, sambil korban berusaha mendorong pelaku," kisahnya.

BACA JUGA:Cabuli 8 Anak Bawah Umur Sejak 2021, Begini Pengakuan Guru Ngaji Z

BACA JUGA:Beristri dan Punya Anak 3, Kok Masih Cabuli 8 Murid? Ada Apa?

Setelah beberapa saat, pelaku melepaskan korban bermaksud ingin masuk ke kamar mandi. Namun korban berusaha menarik pelaku untuk keluar dari dalam rumah.

Tak lama suami korban pun datang.

"Mengetahui dari cerita istrinya bahwa pelaku sudah lari, suami korban meminta bantuan kepada tetangga, warga dan RT mencari keberadaan pelaku," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: