Tutup PBSI Bangka Cup 2023, Bupati Mulkan: Pembangunan SDM Tanggung Jawab Bersama

Tutup PBSI Bangka Cup 2023, Bupati Mulkan: Pembangunan SDM Tanggung Jawab Bersama

Bupati Mulkan bersama Panitia Kejuaraan Bulutangkis PBSI Bangka Cup 2023.-Ist -

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Bupati Bangka, H. Mulkan, S.H.,M.H., menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis PBSI Bangka Cup tahun 2023 Sabtu malam (29/7/2023) di Stadion Indoor Orom Sungailiat

Bupati Mulkan dalam sambutannya mengatakan, Pemkab bangka mendukung setap kegiatan positif yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka.

"Dengan kebersamaan sebesar apapun kegiatan akan terlaksana dengan baik," ungkapnya.

BACA JUGA:427 Pebulutangkis Siap Bertarung di PBSI Bangka Cup

Dalam kesempatan itu juga, H. Mulkan mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak terutama Ketua PBSI Bangka, Julian Saputra, Ketua pelaksana, Andi Listiyanto, keluarga besar Rato Ruadiyanto yg telah mensuport terlaksananya kegiatan ini. Pemda Bangka merasa bangga kejuaraan bulutangkis yang sangat meriah ini terlaksana untuk memfasilitasi tersalurnya sesuai bakat masing masing.

"Pembangunan SDM ini menjadi tanggung jawab bersama. Menjelang Porprov di babar siapkan untuk raih prestasi, Bangka juga menjadi tuan rumah cabor renang," pungkasny.

BACA JUGA:Pebulutangkis Babel Dipanggil Pelatnas

Sementara itu, Ketua PBSI Provinsi Babel, Johan Daniel mengatakan agar para atlet tetap konsisten latihan, walaupun dalam keadaan menang atau kalah pada suatu kejuaraan.

"Menang atau kalau itu biasa. Kejuaraan yang digelar PBSI Bangka ini merupakan kejuaraan terbesar yang diikuti kabupaten dan kota. Terus konsisten dalam membina atlit dan PBSI bisa jaya," ujar Johan Danil.

BACA JUGA:385 Peserta Siap Rebut Trofi Bulutangkis Algafry Cup 2023, Total Hadiah 57 Juta

Dalam kesemparan itu juga, Ketua PBSI Bangka, Julian Saputra mengatakan antusias penonton, atlet dan para pecinta bulutangkis sangat tinggi pada kejuaraan ini dan ajang ini sebagai sarana unjuk kemampuan dan wadah silaturahmi para pecinta olahraga bulu tepok ini.

Pada penutupan kejuaraan tersebut, Bupati Bangka juga menyerahkan bantuan Rp10 juta kepada PBSI Bangka yang diterima oleh Ketua Panitia, Andi Listiyanto.

BACA JUGA:Selamat Berjuang! 8 Pebulutangkis Babel Tampil di Kejurnas PP PBSI

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka juga menyerahkan piala kepada juara ganda putra dan juga menyerahkan dorprize 1 unit sepeda kepada penonton yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: