Pj Wako Budi Utama Optimis Penataan Sektor Keuangan di Pangkalpinang Selaras Program Unggulannya

Pj Wako Budi Utama Optimis Penataan Sektor Keuangan di Pangkalpinang Selaras Program Unggulannya

PJ Wako Budi Utama Sambut Kepala Cabang OJK Sumsel Babel di Warkop Tungtau.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama sambut kunjungan Kepala Cabang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Selatan-Bangka Belitung di ruang publik, yakni di warung kopi Tungtau Jalan Semabung Kota Pangkalpinang, Kamis (8/8/2024).

BACA JUGA:Perkuat AHYPP, Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas

“Saya senang sekali, hari ini kami dengan pak Budi Utama membahas sejumlah hal untuk memperkuat sinergi, intinya OJK akan membuka kantor cabang di Bangka Belitung, sementara kita di City Hall, jadi kami sowan, audiensi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Alhamdulillah ada kesempatan yang luar biasa dengan Pj Wali Kota Pangkalpinang yang telah memberikan kami inspirasi agar bekerja dengan kreatif, semangat dan ide-ide baru," ujar Arifin Susanto, Kepala Cabang OJK Sumatera Selatan-Bangka Belitung.

BACA JUGA:Kukuhkan Organisasi Profesi Analis Hukum, Menkumham: Kembalikan Wibawa Hukum di Tengah Masyarakat

Arifin berharap dengan dibukanya OJK di Bangka Belitung semakin menambah semarak transaksi perekonomian dan keuangan terutama di OJK yang mengawasi pasar modal, perbankan, dan industri keuangan.

BACA JUGA:Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Kemenkumham Babel Sumbang 70 Kantong Darah

“Mudah-mudahan semakin bertambah kunjungan orang Jakarta dan di luar Bangka Belitung kesini sehingga semakin meningkatkan roda perekonomian," ungkapnya.

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama menyambut baik OJK yang akan membuka kantor cabang di Bangka Belitung khususnya berlokasi di Kota Pangkalpinang.

Pembahasan yang terkesan santai tersebut menghasilkan hal-hal yang dapat menguntungkan Kota Pangkalpinang, sinergi keduanya akan semakin kuat.

BACA JUGA:Program PLN Peduli Dukung Pengembangan Pendidikan Bagi 20.848 Penerima Manfaat di Semester I 2024

“Alhamdulillah dari kemaren sudah berkoordinasi, saya syukurnya beliau mau di tempat Tungtau ini, kalo di kantor formil banget, ternyata satu frekuensi, saya bilang syukur pak kalo ga mau di kantor, jadi bisa ngopi bareng sama awak media juga.

Syukurnya OJK mau buka cabang di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang," kata Budi. 

BACA JUGA:Perekonomian Bangka Belitung Triwulan II 2024 Tetap Tumbuh Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: