Liverpool Incar Gelandang Kunci Real Sociedad

Liverpool Incar Gelandang Kunci Real Sociedad

Martin Zubimendi --Foto: ist

BABELPOS.ID - Liverpool dikabarkan ingin memboyong gelandang klub Liga Spanyol Real Sociedad Martin Zubimendi di bursa transfer musim panas ini.

Menurut pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Liverpool berminat merekrut Zubimendi karena performanya.

Gelandang asal Spanyol itu merupakan salah satu pemain kunci Sociedad yang dalam dua musim terakhir finis di peringkat enam (2023/2024) dan empat (2022/2023).

"Liverpool sedang berusaha untuk mendatangkan Martin Zubimendi sebagai gelandang baru mereka. Dia memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro di kontraknya," kata Romano di akun X-nya pada Rabu (7/8).

BACA JUGA:Mantan Striker Liverpool Jadi Pelatih Baru Wales

BACA JUGA:Pelatih Feyenoord Gantikan Klopp di Liverpool

Di musim panas ini, Liverpool masih belum mendatangkan satu pun pemain ke Anfield.

Arne Slot dilaporkan ingin belanja beberapa pemain dan prioritasnya adalah mendatangkan satu gelandang bertahan baru di musim panas 2024.

Slot tertarik untuk mengamankan jasa Zubimendi setelah sang pemain tampil bagus dan berperan penting dalam membantu timnas Spanyol memenangkan Euro 2024.

BACA JUGA:Ditahan MU, Liverpool Gagal ke Puncak, Klopp Bilang Begini

BACA JUGA:Gawat! Jadwal Padat, Liverpool Malah Dilanda Badai Cedera

Menurut laporan Romano, Liverpool sudah sudah mengontak Real Sociedad untuk mulai melakukan negosiasi terkait transfer sang pemain.

Saat ini proses negosiasi masih di tahap awal, tetapi Liverpool optimistis bisa mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Zubimendi dikabarkan bisa ditebus klausul rilisnya yang berada di angka 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,22 triliun) di musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara