IG Pelaku Mutilasi Dihajar Netizen: Biadab banget kelakuanmu

IG Pelaku Mutilasi Dihajar Netizen: Biadab banget kelakuanmu

Foto Waliyin di akunnya. --

Baju pelaku yang ada di dalam plastik tersebut, kata Ngatijo, masih tertinggal bercak-bercak darah. Bahkan parahnya, ditemukan juga potongan-potongan kecil semacam daging, yang diduga merupakan bagian dari tubuh Redho.

BACA JUGA:Waliyin, Pelaku Mutilasi Mahasiswa Asal Pangkalpinang, Pembunuh Berdarah Dingin

“Yang ditemukan di tempat sampah itu sarung tangan, baju entah bajunya korban atau pelaku, baju APD (Alat Pelindung Diri), trus ada potongan daging kecil-kecil,” kata Ngatijo.

Ia pun turut menceritakan, bahwa tetangga sebelah kos W sempat mengaku heran saat melihat W membuang sampah dengan plastik yang berukuran cukup besar tempo hari.

Namun, karena jarang bertemu dan berkomunikasi, sang tetangga pun enggan untuk bertanya soal sampah tersebut.

“Kok dengaren (tumben) buang sampah kok banyak, kreseknya kok besar, buangnya di sampah dekat rumah situ,” tambahnya.

BACA JUGA:Permahi Babel Minta Pelaku Mutilasi Dihukum Mati!

Namun kendati begitu, sang tetangga mengaku tak tahu menahu tentang W yang melakukan pembunuhan dan mutilasi. Pasalnya, ia merasa tak mendengar apa-apa dari rumah Waliyin selama rentang waktu terungkapnya kasus tersebut.

Lebih dari itu, di rumah Waliyin pun juga tidak ditemukan noda atau bercak darah sedikit pun. Sehingga sampai saat ini, pihak kepolisian pun belum mengungkapkan secara rinci ihwal dugaan di mana pembunuhan dan mutilasi itu dilakukan.(red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: