Remaja Bawah Umur Hilang dari Kamar, Ternyata Dibawa Pacar Kabur

Remaja Bawah Umur Hilang dari Kamar, Ternyata Dibawa Pacar Kabur

Pelaku saat ditunjukkan ke media di Mapolres Basel, Rabu (26/7).-Ilham -

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kaget setengah mati dirasakan kakek dan nenek di Toboali, Bangka Selatan (Basel) ini. Sang cucu yang malam itu masuk ke kamar, ternyata pagi harinya hilang. Sementara jendela kamar terbuka.

Panik, keluarga lalu melaporkan hilangnya remaja 13 tahun itu ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, jajaran Satreskrim Polres Basel akhirnya membekuk RS, remaja 19 tahun yang ternyata pacar korban.

RS membawa kabur sang pacar bawah umur dari rumah melalui jendela kamarnya. Dalam pelarian itu, RS menyetubuhi sang pacar dua kali.

BACA JUGA:Pelaku Sanggup Sumpah Pocong, Berbalik Jadi Keluarga Korban Cabul yang Dikucilkan

Pelaku saat ekspose kasus di Mapolres Basel menceritakan modusnya melarikan remaja bawah umur tersebut.

"Awalnya saya tanya korban mau tidak ikut saya, lalu korban menjawab mau, dan sebanyak 2 kali sudah melakukan hubungan layaknya suami istri," ungkap pelaku di Mapolres Basel, Rabu (26/7).

BACA JUGA:Sempat Kabur, Remaja Cabul Ini Diserahkan Orang Tuanya ke Polisi

Pelaku mengaku tidak mengetahui pacarnya baru berusia 13 tahun. Alasannya, dari pengakuan pelaku bahwa korban mengaku berumur 17 tahun.

"Dari pengakuan pacar saya dia berumur 17 tahun," tuturnya.

BACA JUGA:Ada Kasus Cabul Lagi di Bateng, Korbannya Pelajar 16 Tahun

Sementara itu, Wakapolres Basel Kompol Hary Kartono yang didampingi Kasat Reskrim AKP Tiyan Talingga dan Kasi Humas Ipda Guntur Jaya Budi, mengungkapkan pelaku RS membawa kabur pacarnya dengan iming-iming akan dinikahi di Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangkam

Kronologi pengungkapan kasus bermula berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B/28VII/2023/SPKT/Polres Bangka Selatan/Polda Kepulauan Bangka Belitung, tanggal 13 Juli 2023.

BACA JUGA:Dua Pelaku Cabul Terancam Lama di Penjara

Pada Rabu (05/07) korban  menginap di rumah kakeknya di Toboali. Setelah makan malam korban langsung masuk ke kamarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: