Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara, Ini Pesan AKBP Tony Sarjaka

Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara, Ini Pesan AKBP Tony Sarjaka

Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Halaman Kantor Bupati Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pegelaran Upacara HUT ke 77 Bhayangkara yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres maupun Polsek Se Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah mencapai puncak dengan berbagai macam rangkaiannya.

Upacara beserta syukuran ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Basel dan gedung serba guna Pemkab Basel, Sabtu (01/07).

Hadir dalam upacara beserta syukuran ini Kajari Basel Riama Br Sihite, Dandim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman, Ketua DPRD Erwin Asmadi, Wabup Debby Vita Dewi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda: Polda Babel Adalah Polda Terbaik

Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka menyampaikan, bahwa upacara 1 Juli merupakan puncak rangkaian HUT ke 77 Bhayangkara yang telah dimulai sebulan yang lalu.

"Berbagai kegiatan itu telah kita laksanakan sejak awal Juni 2023 hingga di acara puncaknya pada hari ini," ujarnya.

BACA JUGA:Harapan Pj Gubernur Suganda untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-77

Dalam kesempatan ini dia meminta doa agar anggota Polri agar terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan selalu mengayomi.

"Karena keamanan serta kondusifitas Kamtibnas merupakan tugas kami yang tentunya perlu support serta kerjasama yang baik dengan masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Miliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Sejumlah Personil Polres Bateng Terima Penghargaan

Kepada para anggota polisi Polres maupun Polsek jajaran, ia berpesan agar selalu dekat dengan masyarakat. "Layani mereka dengan baik dan sepenuh hati serta selalu menjadi polisi yang tegas namun humanis."

"Terima kasih juga kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, Kalapas Pangkalpinang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Kantor Wali Kota Pangkalpinang

Sementara itu, Bupati Basel Riza Herdavid yang turut hadir dalam upacara menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran selalu menciptakan kondisi Basel yang selaku kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: