Miliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Sejumlah Personil Polres Bateng Terima Penghargaan

Miliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Sejumlah Personil Polres Bateng Terima Penghargaan

--

BABELPOS.ID, KOBA - Puncak HUT Bhayangkara ke-77, Polres Bangka Tengah memberikan sejumlah penghargaan kepada personil Polres Bangka Tengah yang berprestasi.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan penghargaanp tersebut sebagai perhatian pihaknya kepada setiap personil Polri yang dapat menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

"Mereka ini kita nilai mampu memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Polres Bangka Tengah, sehingga patut kita berikan penghargaan," tuturnya .

"Ini juga sebagai pemicu dan motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kinerja masing-masing dan SDM yang lebih maju," ucapnya.

Adapun penerima penghargaan yakni : 

1. Bripka Erika Saputri, S.H (PS. Kanit Idik IV Sat Reskrim Polres Bangka Tengah)

2. Bripka Nazalsyah, S.H (PS. Kaur Yanmin Sat Intelkam Polres Bateng) dan Briptu Nela Puspita Sari (BA Sat Intelkam Polres Bateng)

3. Bripka Hendra Gunawan (PS. Kanit Provos dan Propam Polres Bateng), Bripka Novian Maulana serta Bripka Wawan Ferdiansyah  

4. Bripka Nicco Fatturahman  S.H (BA Polsek Simpang Katis)

5. Bripka Eka Saputra (BA Polsek Lubuk Besar Polres Bangka Tengah)

6. Brigpol Merta Satria (BA Sat Binmas Polres Bangka Tengah)

7.  Briptu Andi Julian, S.H (BA Sat Samapta Polres Bangka Tengah)

Para personil ini menerima penghargaan atas dedikasinya dan dinilai mempunyai loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: