Pendemo Bongkar Bobroknya Al Zaytun, Panji Gumilang Nongol di Gerbang

Pendemo Bongkar Bobroknya Al Zaytun, Panji Gumilang Nongol di Gerbang

--

Al Zaytun juga diduga membangun jembatan di tanah negara, tanah dengan status sengketa. Tentu saja untuk menguasai tanah negara atau tanah sengketa, harus mengantongi surat keputusan dari Kementerian Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN).

''Tanah negara tanah sengketa itu tidak boleh dimiliki atau dikuasai. Kecuali ada surat keputusan dari kementerian ART BPN. Apakah itu sudah ada suratnya?Kalau tidak suratnya, silahkan penegakkan hukum untuk masuk, usir, bongkar," pintanya. 

BACA JUGA: Salam Yahudi Al Zaytun Buat UAS Marah: Itu Salam Yahudi Bodoh!

Polemik Al Zaytun ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir. Awal mulanya sebuah video shalat Idul Fitri yang digelar Al Zaytun, yang membolehkan jamaah laki-laki dan perempuan campur. Kemudian muncul rentetan lain pernyataan kontroversi dari pimpinan Al Zaytun Syekh Panji Gumilang. 

Mulai dari Al Quran bukan Firman tapi sabda Nabi, lagu Yahudi, Zina bayar denda Rp 2 juta, Indonesia tanah suci bukan Mekkah dan Madinah,  menganut Mazhab Soekarno, serta sederet penyimpanga lain.

Ironisnya, meski berbagai kesesatan itu terang-terangan muncul melalui unggahan video dan medsos, namun tidak ada respon dan tanggapan nyata dari pihak berwenang.  

Ada apa di balik Al Zaytun?***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: