Putra DN Aidit Hadir dan Beri Sambutan Peringatan 1 Muharam di Al Zaytun

Putra DN Aidit Hadir dan Beri Sambutan Peringatan 1 Muharam di Al Zaytun

Ilham Aidit--

BABELPOS.ID.- Di tengah berbagai persoalan hukum yang ini aka dihadapinya, Ponpes Al Zaytun agaknya sengaja agar terus mematik perhatian publik.

“Saya nggak menyangka atau nggak pernah mimpi bahwa saya diundang hadir dalam acara yang sangat meriah ini yang dilakukan setiap tahun, 1 Muharram,” ungkap Ilham Aidit dilansir dari kanal YouTube Al Zaytun Official tertanggal 19/07/2023, lalu. 

BACA JUGA:Soal AL Zaytun, Jokowi Perintahkan 2 Menteri, Bareskrim Juga Turun

Ilham mengaku kaget menerima undangan dari ketua panitia agenda acara Ponpes Al Zaytun tersebut.  

“Dan khususnya apa? Khususnya orang mengenal saya sebagai Ilham Aidit, anaknya Pak Aidit yang adalah orang yang selama puluhan tahun didaulat sebagai musuh bangsa. Jadi tiba-tiba ada anak komunis yang diundang ke pesantren,” ujar Ilham Aidit.

Kehdiran Ilham Aidit itu memang diundang dalam rangka Peringatan 1 Syuro 1445H di Ponpes Al Zaytun. Putra DN Aidit yang bernama Ilham Aidit tersebut tidak sekadar hadir namun juga menyampaikan sambutan. 

BACA JUGA: Siapa di Balik Al Zaytun? Iman Supriatno Tegas Seret Hendropriyono dan Moeldoko?

Dalam sambutannya, Ilham mengatakan bahwa ia mengira Ponpes Al Zaytun penuh dengan orang-orang yang bersarung, selayaknya pesantren pada umumnya. Namun secara mengejutkan ia justru menemukan hal berbeda di Ponpes Al Zaytun. 

“Di sini saya terkejut dengan suasana, dengan cara bicara, bahkan busana kawan-kawan sekalian yang betul-betul moderat, betul-betul terbuka, dan tidak mencerminkan komunitas yang puritan. Saya sendiri kemudian pikir apa masalahnya yang selama ini dipermasalahkan orang?” sebut Ilham.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: