Deri Indrawan Bergeser, Tongkat Komando Dandim 0431/ BB Dijabat Kemas Muhammad Nauval

Deri Indrawan Bergeser, Tongkat Komando Dandim 0431/ BB Dijabat Kemas Muhammad Nauval

Pisah sambut Dandim 0431/Bangka Barat.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Kurang lebih 1,5 tahun dijabat Letkol Inf Deri Indrawan, tongkat Komando Dandim 0431/ Bangka Barat digantikan Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval. 

Letkol Inf Deri Indrawan, akan mengemban tugas barunya sebagai Kasbrig Infanteri Mekanis Rider 6 /Tri Shakti Balajaya Divisi Infanteri 2/Kostrad, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sementara Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval sebelumnya menjabat Dansecaba Rindam XII/TPR.

BACA JUGA:Tinjau Sawah Desa Rias, Dandim Berharap Jadi Lumbung Beras Bangka Belitung

Acara pisah sambut Deri Indrawan dan Kemas Muhammad Nauval digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Selasa (13/6/23). 

Letkol Inf Deri Indrawan mengatakan selama dirinya bertugas di Kabupaten Bangka Barat semuanya sangat berkesan positif.

"Mungkin kesan dan pesan kami tidak banyak yang kami ucapkan, intinya apa yang kami rasakan selama satu tahun lima bulan tepat hari ini semuanya berkesan di Bangka Barat ini. Jadi semuanya kesan positif, semua yang kami terima dan betul - betul luar biasa," ucap Deri Indrawan.

BACA JUGA:Dandim Lepas Puluhan Tamtama Remaja Kodim 0413/Bangka

Deri mengatakan kurang lebih 1,5 tahun menjabat sebagai Komandan Kodim 0431/BB dirinya juga mendapat hal - hal dan pelajaran baru.

Pada kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada semua mitra, anggota Kodim, Forkopimda Bangka Barat, terkhusus BupatI Sukirman yang telah banyak membimbing dirinya selama bertugas.

"Selama bertugas sebagai Dandim di sini, sehingga kami lebih mengerti lebih paham bagaimana hidup berdampingan dengan masyarakat, terutama dari bapak kami, guru kami, orang tua kami Bapak Bupati H. Sukirman. Beliau banyak memberikan masukan alhamdulilah sampai akhir masa tugas kami sebagai Dandim," bebernya.

BACA JUGA:TMMD ke -116 Kodim 0431/BB Sukses Capai Target

Sementara Dandim baru Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval berharap bisa berbuat maksimal bersama Forkopimda bahkan masyarakat guna Bangka Barat akan menjadi lebih baik lagi.

"Terutama dari sisi pertahanan bagaimana Bangka Barat ini bisa membangun bisa sejahtera. Posisi pertahanannya stabil sehingga pemerintah fokus untuk membangun SDM yang lebih baik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: