Berharap Diterima dengan Kacamata Positif, Ini Komitmen Angel's Wing

Berharap Diterima dengan Kacamata Positif, Ini Komitmen Angel's Wing

Fery Firmansyah --Julian

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Sebagai perusahaan, Angel's Wing berharap bisa berinvestasi di Bangka Belitung (Babel) dengan lancar, dan dapat diterima dengan kacamata positif untuk memajukan sektor pariwisata, disamping turut menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Bangka Tengah.

Membawa konsep Resto dan Bar yang menyasar kalangan wisatawan yang ingin menikmati hiburan modern, kehadiran Angel’s Wing memberikan nuansa baru bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner yang diiringi dengan musik kekinian. Karena Angel’s Wing akan memanjakan para pengunjung, dengan penampilan musik serta musisi nasional.

Tentunya juga tak ketinggalan melibatkan penampilan Band lokal Babel yang telah berpengalaman.

Demikian disampaikan Humas Angel’s Wing, Fery Firmansyah kepada Babel Pos, Rabu (7/6).

BACA JUGA:Izin Angel's Wing dan Minol Tak Berada di Ranah Pemkab Bateng, Ini Penjelasan Kadis DPMPTK!

Dikatakan Fery, hadirnya AW (Angel's Wing) ke Bangka ini, dengan tujuan untuk ikut berkontribusi meningkatkan kunjungan wisata ke Bangka Tengah dan Pulau Bangka secara luas.

"Kita sudah menyiapkan konsep publikasi objek pariwisata Bangka Belitung, khususnya Bangka Tengah melalui videotron ukuran 10x10 meter di panggung utama. Kita ingin mendukung pariwisata Babel lebih maju,” katanya.

BACA JUGA:Solusi Sederhana Pj Gubernur Suganda Terkait Polemik _Angel's Wings_

Pilihan Angel’s Wing berada di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru sudah berdasarkan kajian market. Kehadiran AW ini bermaksud ingin ikut memenuhi kebutuhan wisawatan luar, yang kebanyakan menginap di hotel-hotel yang terletak di sekitar Pangkalanbaru dan Pangkalpinang.

"Tentu kita ingin wisatawan yang datang ke Bangka memiliki alternatif pilihan ketika mereka ingin ke Bar dan Resto. Karenanya, AW ini kita rancang dengan konsep yang modern, dengan maksud ada pilihan bagi wisatawan dan masyarakat Bangka untuk menikmati hiburan dan kuliner yang berbeda dengan yang sudah ada di Bangka saat ini," katanya lagi.

BACA JUGA:Angel's Wing Bar and Resto Didatangi Tokoh Agama Kampung Dul, Ada Apa?

Babel sendiri merupakan cabang keenam AW, setelah sebelumnya buka di Pekanbaru, Jambi, Padang, Bengkulu dan Lampung. Untuk menjalankan operasional, manajemen AW telah memenuhi dan menaati peraturan yang berlaku.

“Di antaranya kita sudah mengantongi izin usaha untuk Bar dan Resto yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta izin minol golongan A yakni kadar 1-5 persen yang dikeluarkan oleh Kementerian BKPM,” kata Fery Firmansyah.

BACA JUGA:DisperindagkopUKM Bateng Tegaskan Tak Pernah Beri Izin Penjualan Minol di Angel's Wing

Manajemen juga berkomitmen menjaga kondusivitas khususnya Kelurahan Dul Pangkalanbaru dan sekitarnya. “Kita sudah memenuhi proses peraturan, untuk operasional yang kami sajikan saat ini,” katanya.

Angel’s Wing juga memberikan kesempatan kerja kepada warga lokal, dan kesempatan magang bagi seluruh pekerja SMK untuk melakukan magang.

“Kita saat ini sedang mengkomunikasikan seniman lokal seperti seniman dambus untuk dapat tampil di even-even Angel’s Wing. Kita akan memberdayakan masyarakat sekitar Kampung Dul dalam upaya kita mengembangkan program ini,” katanya.

BACA JUGA:Angel's Wing Bar & Resto, Siap Manjakan Masyarakat Pulau Bangka

Angel’s Wing juga akan menyiapkan tempat untuk produk UMKM di Babel dipasarkan di menu resto. Dengan demikian Angel’s Wing berharap bisa menggeliatkan perekonomian, khususnya di Bangka Tengah. Akhirnya manajemen berharap diterima oleh masyarakat agar dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

Fery juga membantah, jika AW menyajikan tarian striptis, wanita penghibur dan kamar-kamar serta beberapa hal negatif.

“Tidak benar ada hal-hal yang dituduhkan tentang strptis dan beberapa hal negative. Kita hanya berharap AW bisa menghadirkan pertumbuhan ekonomi warga dan pengembangan pariwisata,” imbuhnya.(*)

BACA JUGA:Solusi Sederhana Pj Gubernur Suganda Terkait Polemik _Angel's Wings_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: