Angel's Wing Bar and Resto Didatangi Tokoh Agama Kampung Dul, Ada Apa?

Angel's Wing Bar and Resto Didatangi Tokoh Agama Kampung Dul, Ada Apa?

Tokoh agama dan masyarakat Kampung Dul saat mendatangi Angel's Wing.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU- Kehadiran Angel's Wing Bar and Resto di Bangka Tengah menuai polemik di masyarakat. Bahkan dinilai membawa dampak negatif. Untuk memastikan hal ini, sejumlah tokoh agama dan masyarakat didampingi Lurah Dul Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi Bar dan Resto Angel's Wing, Minggu (29/5).

Kedatangan para tokoh masyarakat dan agama ini guna melakukan tabayun terkait aktivitas Bar dan Resto Angel's Wing dan mengecek kebenaran terkait isu yang berkembang.

Mereka mempertanyakan informasi yang beredar bahwa Bar dan Resto Angel's Wing yang beroperasi di lokasi belakang Tung Tau Pangkalan Baru telah menjual berbagai jenis minuman beralkohol (Minol) dan menyiapkan seksi dancer, terutama pada malam hari.

"Kedatangan kami ke sini untuk melakukan tabayun dan melihat secara langsung. Kami juga meminta klarifikasi terkait isu yang berkembang tentang Bar dan Resto Angel's Wing," jelas H Latif Somad.

BACA JUGA:DisperindagkopUKM Bateng Tegaskan Tak Pernah Beri Izin Penjualan Minol di Angel's Wing

Dia meminta manajemen Angel's Wing untuk menaati peraturan yang berlaku serta menjaga kondusifitas khususnya Kelurahan Dul dan sekitarnya.

Mereka juga meminta pihak managemen menjaga stabilitas keamanan di Kelurahan Dul dan jangan sampai membuat image buruk.

"Kita tidak ingin kehadiran Angel's Wing di Kelurahan Dul menjadi tempat maksiat sehingga membuat nama baik masyarakat menjadi buruk dimana Dul merupakan pintu gerbang masuk ke pusat Kota," ujarnya.

BACA JUGA:Angel's Wing Bar & Resto, Siap Manjakan Masyarakat Pulau Bangka

Sementara, CEO Bar dan Resto Angel's Wing Andre mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan tabayun yang dilakukan oleh para tokoh masyarakat dan agama.

"Di sini kami sangat terbuka dan siap bersinergi dengan semua kalangan baik dengan pemerintah setempat, dunia pendidikan, tokoh agama dan masyarakat serta dengan institusi Polri dan TNI," katanya.

Dia menambahkan kehadiran Angel's Wing membawa konsep Resto dan Bar yang menyasar kalangan menengah ke atas baik wisatawan lokal maupun wisman.

"Untuk perizinan kami sudah mengantongi izin terkait dengan bar dan resto," tuturnya.

BACA JUGA:Soul Kitchen Cafe and Resto Asik Buat Nongkrong, Terus Berkembang Setelah Menjadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: