RTLH Milik Ibu Kasmiri Telah Rampung Dikerjakan Personil TMMD Kodim 0431/ BB

RTLH Milik Ibu Kasmiri Telah Rampung Dikerjakan Personil TMMD Kodim 0431/ BB

Rumah Ibu Kasmiri yang selesai direnovasi personil Kodim 0431/BB.--Ilham

BABELPOS.ID, KELAPA - Renovasi rumah tidak layak huni milik warga Desa Air Bulin, Kecamatan KELAPA yang diketahui bernama Kasmiri, oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116, personil Kodim 0431/Bangka Barat telah rampung.

Tim personel TMMD yang dipimpin oleh Komandan SSK Lettu Aflianto tinggal menyelesaikan sentuhan akhir yakni pemasangan instalasi listrik rumah. 

"Untuk pencapaian perehapan RTLH sudah mencapai persen. Kami untuk hati ini tinggal pemasangan instalasi listrik. Kemudian merapikan dan membersihkan rumah dari sisa pembangunan," kata Komandan Kodim 0431/BB, Letkol Inf Deri Indrawan, Minggu (4/6/23). 

BACA JUGA:Pekan Ini Pembanguan Jalan Antar Desa Kegiatan TMMD Kodim 0431/ BB Bakal Rampung

Pada kesempatan yang sama kata Deri Indrawan saat ini fokus personelnya terus melanjutkan pembangunan rumah milik warga Desa Air Bulin lainnya yang diketahui milik Serimah.

Dandim juga mengatakan dalam pembangunan rumah milik Serimah itu pihaknya berkolaborasi dengan masyarakat setempat. 

"Kami bersama masyarakat Desa Air Bulin membangun rumah milik Ibu Serimah. dengan diawali dengan menyiapkan semen dan Pasir, pemasangan plafon Rumah, pengecatan aun pintu. Sejauh ini sudah mencapai 55 persen," tuturnya. 

BACA JUGA:H -9 Penutupan TMMD ke - 116 Kodim 0431/ BB, Satgas Terus Berupaya Menyelesaikan Pembangunan

Deri berharap pada saat penutupan TMMD nantinya keseluruhan pengerjaan Fisik dan Non Fisik TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar dapat selesai 100 persen.

"Kita upayakan semaksimal mungkin pekan ini RTLH selesai sehingga sudah dapat di tempati oleh pemilik rumah Ibu Kasmiri dan Ibu Serimah," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Pengerjaan RTLH Ikut Dikebut Personil TMMD ke 116 Kodim 0431/Babar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: