Pekan Ini Pembanguan Jalan Antar Desa Kegiatan TMMD Kodim 0431/ BB Bakal Rampung

Pekan Ini Pembanguan Jalan Antar Desa Kegiatan TMMD Kodim 0431/ BB Bakal Rampung

Penyelesaian akhir pembangunan jalan tembus Desa Air Bulin ke Desa Tebing Kecamatan Kelapa oleh Kodim 0431/BB melalui TMMD ke 116.--Cahyo

BABELPOS.ID, KELAPA - Pembangunan jalan antara Desa Air Bulin menuju Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, program TMMD Kodim 0431/ Bangka Barat telah mencapai 79 persen.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Deri Indrawan, menargetkan kegiatan TMMD fisik maupun Non fisik dapat selesai sebelum kegiatan penutupan TMMD ke 116.

"Pengerjaan jalan akan kita kebut, kita usahakan semua kegiatan TMMD selesai sebelum kegiatan penutupan TMMD ke 116, dan pekan ini nasyarakat segera dapat menggunakan akses jalan," ungkap Letkol Inf Deri, Kamis (1/6/23).

BACA JUGA:H -9 Penutupan TMMD ke - 116 Kodim 0431/ BB, Satgas Terus Berupaya Menyelesaikan Pembangunan

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0431/ BB Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar

Dikatakan Dandim, saat ini progres pembukaan jalan sudah masuk dalam tahap pengerasan.

Sedangkan pembangunan jembatan kedua yang memiliki panjang jembatan 12 meter dan lebar 4 meter juga ditarget rampung pekan ini.

Kegiatan penyelesaian jembatan hari ini dikerjakan personil Satgas TMMD Ke 116 dengan melanjutkan pengerjaan pagar kanan dan kiri jembatan untuk kuda-kuda dan papan penahan tanah agar tidak habis terkikis air sudah selesai dikerjakan.

"Kondisi saat ini pembangunan jembatan 2 sudah mencapai 95 persen," bebernya.

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0431/ BB Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar

BACA JUGA:Pengerjaan RTLH Ikut Dikebut Personil TMMD ke 116 Kodim 0431/Babar

Adapun pembangunan jalan di Desa Air Bulin menuju Desa Tebing Kecamatan Kelapa sepanjang 2,5 km dan lebar 9 m merupakan Program TMMD ke 116 Kodim 0431/Babar, suatu bentuk perhatian TNI dan Pemerintah Daerah bekerja sama untuk memajukan daerah di bidang perekomian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: