Ada Anies dan Surya Paloh, Peresmian Kantor Nasdem Babel Bakal Diramaikan 5.000 Kader

Ada Anies dan Surya Paloh, Peresmian Kantor Nasdem Babel Bakal Diramaikan 5.000 Kader

Pengurus DPW NasDem Babel saat diperkenalkan ke media.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kantor DPW Partai Nasdem Bangka Belitung sudah berdiri megah di Jalan Stania No 69, Taman Bunga, Gerunggang. Rencananya akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Calon Presiden RI, Anies Baswedan. Bakal hadir juga 5.000 kader partai, relawan Anies dan bakal calon legislatif serta sayap dan pengurus Partai.

Hal ini dijelaskan oleh Sekretaris DPW Nasdem Babel, Iman Musaman saat menggelar room tour kantor DPW Partai Nasdem Babel, Jumat (19/5/2023) siang. Menurut dia, pemberangkatan Ketua Umum Partai Nasdem lebih dahulu tiba di Pangkalpinang baru disusul oleh Anies Baswedan.

"Mereka akan hadir dalam peresmian dan bergabung di Kantor Nasdem Babel. Undangan kita sebar sedikit karena terbatas halaman kita maksimal hanya 5 ribu orang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Nasdem Babel Siap Menangkan Anies

BACA JUGA:Ke KPU Pakai Kebaya dan Stanjak, Nasdem Bangka Targetkan 2 Kursi Tiap Dapil

Undangan khusus disampaikan kepada 200 orang, sementara 5.000 orang tersebut yakni terdiri dari pengurus partai, bacaleg, sayap partai dan relawan Anies Baswedan. 

"Tema kita terima kasih Nasdem Babel. Akan kita anugerahkan orang-orang yang berjasa untuk Babel. Ada yang unik penghargaan ke orang yang jauh dari Babel berkontribusi menyelamatkan seorang anak asal Babel diselamatkan oleh kader Nasdem dari daerah sangat jauh. Perjalanan pesawat bisa 3 jam kita akan berikan penghargaan dan kita tampilkan figurnya," urainya.

BACA JUGA:NasDem Targetkan 6 Kursi DPRD Bateng

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

Dalam agendanya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini selain meresmikan kantor Nasdem Babel sekaligus menyapa masyarakat Babel.

Terkonfirmasi hadir juga, DPW Nasdem di 22 Provinsi di Indonesia serta 60 orang dari DPP Partai Nasdem.

"Akan ada acara internal pembekalan khusus untuk kader kita dari Ketum dan Bacaleg kita," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Banyak Penantang, Bikin Nasdem Babel Bersemangat

BACA JUGA:Kursi DPR RI Nasdem Diincar Banyak Partai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: