TPD II Optimis Amin Menang di Bangka Selatan

TPD II Optimis Amin Menang di Bangka Selatan

Jumpa pers TKD AMIN Bangka Selatan. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Tim Pemenangan Daerah (TPD) tingkat II Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengajak partai koalisi serta relawan untuk bersatu memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar di Bumi Junjung Besaoh.

Hal ini di sampaikan oleh Suhardi Joy selaku Ketua TPD tingkat II Basel atas seizin Ketua TPD tingkat I Iman Mursaman, usai pembentukan TPD tingkat II di Lesehan Green Toboali, Selasa (06/02).

"Sesuai petunjuk TPD I Babel Timnas AMIN, TPD II Basel sudah terbentuk. Karena itu kami mengajak tim koalisi dan relawan untuk bersatu memenangkan Capres dan Cawapres Anis-Muhaimin di Basel," ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo: Ngomong Santai, Anies: Presiden Jaga Netralitas, Ganjar: Tak Bahas Soal itu..

BACA JUGA:Anies - Cak Imin, Kalkulasi & Nyali

Kendati TPD II baru terbentuk, tetapi pihaknya bersama partai koalisi yang lain sudah lama bergerak secara masif.

Pihaknya mendapatkan intruksi langsung untuk mengawal maupun mengawasi suara AMIN di tiap - tiap TPS di Basel.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita harus bersatu dalam menjaga dan mengawasi suara AMIN disetiap TPS, itu salah satu cara kemenangan kita untuk menjaga suara AMIN di Basel," ujarnya.

"Saya yakin, capres dan cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mendulang suara tinggi di wilayah Kabupaten Basel," tambah Suhardi Joy.

BACA JUGA:Cawapres Anies, Cak Imin. Demokrat Dikhianati?

BACA JUGA:Ganjar dan Anies Bertemu di Mina, Difoto Menteri Soharso. Biarlah Gambar Bicara...

Sementara itu, ketua DPD PKS Basel Kapid Ma'id dan Wakil ketua PKB Kabupaten Basel Wawan Setiawan menegaskan, pemenangan AMIN menjadi prioritas di Kabupaten Basel.

"Meski dana minim, kami akan optimis dan bergerak maksimal untuk memenangkan AMIN di Basel, ditambah lagi sejumlah tokoh dan ulama di Basel siap mendukung AMIN ke arah perubahan lebih," terang Wawan Setiawan.

"Kami partai koalisi akan semaksimal mungkin, berjuang untuk pemenangan AMIN di Basel," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: