Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

HUT Partai NasDem--

Iman Musaman: Kita Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - DPW Partai NasDem Bangka Belitung ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke-11 di Swiss- Belhotel Pangkalpinang, Jumat (11/11/2022). 

Kegiatan yang mengusung tema "Its Time!, Restorasi Indonesia" ini digelar secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris NasDem Babel, Iman Musaman. 

BACA JUGA: Dirut PT Timah Terima Gelar Adat Dato' Wangka Setia Alam dari Kesultanan Palembang

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Babel Datuk Ramli Sutanegara, Ketua Dewan Penasehat NasDem Babel Abdul Fatah, Tarmizi Saat, Huzarni Rani dan sejumlah pengurus Partai NasDem se-Babel serta ratusan relawan Anis Baswedan Babel. 

Sekretaris NasDem Babel, Iman Musaman mengatakan, peringatan HUT ke-11 Partai NasDem tidak hanya 

dirayakan  di tingkat pusat di Jakarta saja, namun juga diselenggarakan secara serentak oleh seluruh DPD /kota dan provinsi yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA: Geliatkan Wisata Bawah Laut di Perairan Bedukang, PT Timah Tbk Tenggelamkan Coral Garden

"Salah satu hal yang unik di HUT NasDem 11 ini adalah kita khusus mengundang relawan Anis Baswedan dimana pun berada. Seperti tema HUT NasDem Its Time!, Restorasi Indonesia, dimana Partai NasDem, amanat Ketua Umum, kita paling berani mengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden, untuk benar-benar diterima di masyarakat" ujar Iman kepada Babel Pos usai kegiatan. 

Diakui Iman, dalam perayaan HUT NasDem ke-11 ini memang tidak dilaksanakan secara seremoni yang hingar-bingar, namun dalam momen ini NasDem ingin lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Provinsi Bangka Belitung. 

"Makanya yang awalnya kita seluruh DPW DPD di undang ke Jakarta merayakan HUT NasDem, tapi dalam hal ini kita lebih memilih merayakannya di daerah masing-masing bersama masyarakat," tutur Iman. 

BACA JUGA: Sempat Viral di Medsos, Dua Pelaku Pencurian Bermodus Pemulung Akhirnya Ditangkap Buser Naga

Terkait pengusungan Anis Baswedan oleh NasDem sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, Iman menyakini hal tersebut diterima dan disambut baik oleh masyarakat, meskipun Babel sebelumnya bukan basis NasDem. 

Bahkan NasDem, kata Imam, sudah memiliki strategi khsus untuk memenangkan Anis Baswedan pada Capres 2024 mendatanh khususnya di wilayah Provinsi Babel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: