HUT 79 TNI, Kodim 0432 Dapat Surprise Polres Basel, Ini Harapannya

HUT 79 TNI, Kodim 0432 Dapat Surprise Polres Basel, Ini Harapannya

Penyerahan Tumpeng HUT 79 TNI dari Polres Basel kepada Kodim 0413/Basel.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0432/Bangka Selatan (Basel) mendapatkan surprise dari jajaran Polres Basel.

Dalam surprise tersebut Wakapolres Kompol Harry Kartono yang didampingi oleh jajaran Polres Basel memberikan tumpeng dan kue ulang tahun serta ucapan HUT ke 79 TNI.

"Surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0432/Basel beserta jajaran. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi," ungkap Wakapolres.

BACA JUGA:TMMD, Langkah Cepat TNI Bantu Pembangunan

BACA JUGA:TMMD 119 di Desa Tepus Dibuka, Bupati Riza Ucapkan Terima Kasih TNI


Surprise dari Polres Basel untuk Kodim 0413/Basel yang memperingati HUT ke-79 TNI. --Foto: Ilham

Kedatangan personel dari Polres Basel ini  langsung disambut Kasdim 0432/Basel Mayor Arm Frengky Triwibowo dan Perwira Staf. Bahkan kunjungan ini memperkuat sinergitas TNI-Polri, dengan secara bersama-sama menjamin dan memastikan keamanan, khusus dalam tahapan Kampanye Pilkada 2024.

Bukan hanya itu, dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 ini, diharapkan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024.

"Saya bersama keluarga besar Polres Basel dan Polsek jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-79 Semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri, serta kita akan terus bersinergi dalam segala hal," tandasnya.

Diketahui, jajaran Polres Basel bukan hanya mengunjungi Makodim 0432/Basel, tetapi juga turut mendatangi seperti Pos Mat TNI AL Toboali dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Jhon Piter Tampubolon dan Koramil Payung oleh Kapolsek Payung dan Simpang Rimba.

BACA JUGA:Hari Juang TNI AD di Basel Diperingati dengan Donor Darah

BACA JUGA:Rangkaian HUT Ke 78 TNI, Dandim 0432/Basel Gelar Bakti Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: