Honda Babel Gelar Event Hiphop Reunion Bersama Komunitas Hiphop

Honda Babel Gelar Event Hiphop Reunion Bersama Komunitas Hiphop

Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa gelar event Hiphop Reunion bersama komunitas hiphop Bangka Belitung --

BABELPOS.ID, - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa gelar event Hiphop Reunion bersama komunitas hiphop Bangka Belitung pada Jum'at malam di warung milenial Pangkalpinang. (04/10) 

BACA JUGA:Selamat! SMPN 1 Puding Raih Adiwiyata Nasional 2024

Gelaran event dimeriahkan dengan beberapa penampilan ciamik dari sejumlah anak muda hiphop, kegiatan yang ditampilkan adalah rapper, dance, dj, beatbox, grafitty hingga beragam keseruan lainnya.

 

Selain itu, terdapat pameran  thrifting dan pameran motor Honda yang tentunya merupakan motor keren dan nyaman saat di kendarain. 

BACA JUGA:Jalan Sehat & Senam Pagi, Mulkan Ajak Masyarakat Tanah Bawah Jaga Kesehatan

Tidak kalah menarik, banyak yang ikut serta dalam acara ini diantaranya, Dj Rizland, Big Noeng, Yudi mic, Cento, Umar betbit, Qahla, Galih, Serbi, Badhik, Keitaro, Hype Dance crew, NGA, Agung BTX, Badhara, dan Grafiti.

 

banyak yang ikut memeriahkan event Hiphop Reunion pada jum'at malam diantaranya DJ Rizland, Big Noeng, Yudi Mic, Cento, Umat Betbit, Qahla, Galih, Serbi, Badhik, Keitaro, Hype Dance Crew, NGA, ACD, Agung BTX, Badhara, dan Grafiti.

BACA JUGA:Ini Dua Pelaku Pencurian di Gudang PT Timah Merawang

Manager Marketing Honda Babel Vikry, mengatakan "HipHop Reunion bersama Honda Babel dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif anak muda agar mereka dapat menunjukkan bakat kreativitas mereka secara langsung" ujarnya. 

 

Acara ini disambut dengan baik oleh para komunitas hiphop dan mereka berharap agar Honda Babel akan terus mensupport kegiatan-kegiatan anak muda di Bangka Belitung.

BACA JUGA:Cerita Putri Babi Bawa Bilqis Sabet Juara Lomba Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: