Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Target Rebut Kembali Kemenangan di PGK

Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Target Rebut Kembali Kemenangan di PGK

Arak-arakan rebana mengantar pengurus Gerindra mendaftarkan Bacaleg ke KPU Pangkalpinang.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pangkalpinang menyerahkan berkas pencalonan anggota DPRD Kota Pangkalpinang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5/2023).

Di H-1 penutupan pencalonan ini, puluhan kader berjalan dari Sekretariat DPC Gerindra Kota Pangkalpinang menuju Sekretariat KPU Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:PDIP Siap Cetak Hattrick 2024

Berkas pencalonan ini serentak diantarkan oleh Partai berlambang kepala burung garuda ini baik tingkat provinsi maupun tingkat Kota Pangkalpinang. Ketua DPC Gerindra Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya mengawal langsung saat mengantarkan berkas pencalonan ke KPU Kota Pangkalpinang. 

"Kami sudah antarkan berkas pencalonan ke KPU Kota Pangkalpinang. Dan berkas kami dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Pangkalpinang," ungkap Bangun Jaya usai mengantarkan berkas pencalonan ke KPU Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Empat Parpol Sudah Serahkan Nama Bacaleg ke KPU Babel

Menuju Pemilu tahun 2024 ini Partai Gerindra akan merebut kembali mahkota yang pernah hilang. Yakni, memenangkan Pemilu di tingkat Kota Pangkalpinang. Sekaligus memenangkan calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

"Kami akan rebut mahkota yang pernah hilang. Kita akan buat surprise untuk Kota Pangkalpinang," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini.

BACA JUGA:Diarak Barongsai dan Kuda Lumping ke KPU, Molen: PDIP Menang 2024!

Bangun menargetkan kursi pimpinan Kota Pangkalpinang. Dengan komposisi 30 calon anggota DPRD Kota Pangkalpinang ini dia optimis mereka berpotensi memperebutkan kursi pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang. 

"Kita lihat saja nanti di tahun 2024 nanti. Kita akan berikan surprise untuk Kota Pangkalpinang. Rebut kembali kursi ketua DPRD Kota Pangkalpinang," tuturnya.(*)

BACA JUGA:Daftar Pencalonan Anggota DPRD Babel, PDIP Bakal Rebut 15 Kursi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: