PDIP Siap Cetak Hattrick 2024

PDIP Siap Cetak Hattrick 2024

--

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Bangka Belitung (Babel) optimisme akan meraih kemenangan hatrick dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI-P Babel Didit Srigusjaya usai menyerahakan berkas pendaftaran bacaleg anggota DPRD Provinsi ke Kantor KPU Babel, Kamis (11/5/2023). 

"Alhamdulillah hari ini kami serentak seluruh indonesia mendaftarkan serta menyerahkan berkas bacaleg kami untuk pemilu 2024 nanti, dan tanpa mendahului takdir Allah Subhanahuwataallah, kami yakin 2024 ini mencetak hattrick," ungkap Didit. 

Optimisme tersebut, dikatakan Didit, didasari dari kerja nyata kader partai yang selama ini telah diberikan untuk masyarakat. 

"Bagi kami optimis ini bukan sekedar harapan, akan tetapi bentuk optimis kami dengan kerja nyata serta kontribusi langsung ke masyarakat," kata Didit.

Tak hanya itu, Didit menyebut, dengan hadirnya wajah baru kader dari kalangan muda yang berkualitas, membuat PDI-P mampu mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia.

"Jelas dengan adanya wajah - wajah baru dalam Pileg nanti, menunjukan bagi PDIP politik bukan soal kepemimpinan akan tetapi tentang pembibitan pemuda berkualitas agar bisa mensejahterahkan bangsa nantinya," ujar Didit.

Terkait pendaftaran Bacaleg kali ini, Didit menyebutkan pihaknya tidak hanya melibatkan kader internal. Dengan komposisi tersebut, ia menargetkan sebanyak 15 kursi di DPRD Provinsi Babel.

"45 bacaleg DPRD Provinsi Bangka Belitung mendaftarkan dari PDIP berdasarkan SK DPP, 60 persen dari kader internal dan 40 persen tokoh masyarakat dan tokoh agama," sebutnya.

Dalam pendaftaran serta penyerahan berkas bacaleg DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit turut didampingi Sekrtaris DPD PDIP Babel Herman Suhadi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Imam Wahyudi, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Mehoa, serta tidak lupa juga diikuti oleh sayap partai, BMI, Repdem, Bamusi, serta TMP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: