ICDX Salurkan Bantuan Beras ke Ponpes, Dukung Penguatan Kader Islami

ICDX Salurkan Bantuan Beras ke Ponpes, Dukung Penguatan Kader Islami

Penyerahan bantuan beras untuk pondok pesantren dari ICDX.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bulan Ramadan tahun 1444 H/2023, perusahaan Indonesia Commodity and Derivatife Exchange (ICDX) menyalurkan bantuan beras untuk kebutuhan pesantren-pesantren, dalam rangka mendukung menguatkan pesantren sebagai wadah menyiapkan kader Islami.

Sedikitnya ada empat lembaga pendidikan Islam yang dibantu kantor bursa ini yaitu Rumah Tahfidz Quran Azamtu Pangkalpinang, Pondok pesantren Manbaul Ulum Pangkalpinang, Pondok pesantren Riyadhul Muhibbin Namang Bangka Tengah dan Pondok pesantren Asysyuruq Koba Bangka Tengah.

Bantuan melalui program ICDX Cares ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan iCDX Bangka Belitung (Babel), Muhammad Irham. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk para santri, ustadz/ustadzah serta pengurus guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah tahun ini ICDX bisa berbagi keberkahan Ramadan, semoga menjadi barokah untuk pesantren dan juga untuk kita semua dalam menyambut hari kemenangan, serta membawa keberkahan bagi kita semua," ujarnya kepada Babel Pos, Kamis (20/4).

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi, kepedulian dan aksi berbagi instasinya kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga bagian dari kontribusi ICDX untuk masyarakat, kami berharap kehadiran ICDX dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: