Safari Ramadan di Masjid Kenanga, Bupati Mulkan Ajak Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Safari Ramadan di Masjid Kenanga, Bupati Mulkan Ajak Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Bupati Mulkan menyerahkan bantuan karpet dan sajadah masjid kepada pengurus Masjid Al-Mu'minun Kenanga.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Memasuki Ramadan ke 5 tahun 1444 Hijiriah atau 2023 masehi, Bupati Bangka Mulkan SH MH melakukan Safari Ramadan ke Masjid Al-Mu'minun Kelurahan Kenanga, Senin sore (27/3/2023).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri, anggota DPRD Firdaus Johan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. Dalyan Amrie, Kadin PMP2KUM, Elius Gani, Ketua Penggerak Tim PKK Yusmiati,

Camat Sungailiat, Ramzi, Ketua Yayasan Masjid Al Mukminun Kenanga, Yulizar, Ketua Masjid, Basaruddin serta Ustad Ali Akbar.

Bupati Mulkan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijirah kepada masyarakat Kelurahan Kenanga.

"Alhamdulillah hari ini (Senin-red), kita semua bisa bersilaturahmi dalam kegiatan Safari Ramadan Pemkab Bangka ini," ucapnya.

Menurutnya, melalui kegiatan Safari Ramadan bisa menjalin silaturahmi antara pejabat di lingkungan Pemkab Bangka dengan tokoh agama dan masyarakat Kenanga. 

"Mari kita semua memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ajaknya.

Pada kesempatan itu Bupati Mulkan memberikan bantuan sajadah masjid, peralatan elektronik seperti kipas angin, speaker dan lainya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan Safari Ramadan Bupati Bangka dilanjutkan dengan salat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: