Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12, Ruang Kreativitas Bagi Para Millenial

Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12, Ruang Kreativitas Bagi Para Millenial

Dies Natalies Stisipol Pahlawan 12 ke 16.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Acara Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12 berlangsung pada 14 -16 Maret 2023 dengan mengambil tema “Dua Windu Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan Dies Natalis ini salah satunya menjadi ruang kreativitas milenial karena ada berbagai perlombaan yang dilaksanakan.

Rangkaian acara Dies Natalis ke-16 tahun STISIPOL Pahlawan 12 ini diisi dengan perlombaan akademik dan non akademik yang diikuti oleh pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA:Dies Natalis Ke-16, STISIPOL Pahlawan 12 Banjir Ucapan Selamat Para Tokoh

Bambang Ari Satria, selaku panitia besar dies natalis STISIPOL Pahlawan 12 mengatakan bahwa kegiatan dies natalis STISIPOL Pahlawan 12 menjadi ruang menggali kreativitas milenial.

Berbagai perlombaan diikuti oleh para millenial yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung baik perlombaan akademik maupun perlombaan non akademik.

"Antusias para millenial untuk mengikuti perlombaan sangat luar biasa dan ini dibuktikan dengan ratusan para millenial hadir di STISIPOL Pahlawan 12," kata Bambang.

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tahun 2023, 9 Kandidat Serahkan Portofolio

Adapun kegiatan perlombaan bidang akademik, yakni leadership forum, lomba menulis opini, lomba cerdas cermat, dan pantun pancasila.

Sementara itu, kegiatan non akademik diisi dengan lomba turnamen game mobile legend, lomba daur ulang sampah, lomba vokal solo, lomba foto, dan senam bersama serta acara hiburan lainnya.

Ia berharap kegitan ini bisa mengembangkan bakat dan keahlian peserta lomba.(*)

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Hadiri Rakor Peningkatan APK Perguruan Tinggi, Ini yang Disampaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: