Dies Natalis Ke-16, STISIPOL Pahlawan 12 Banjir Ucapan Selamat Para Tokoh

Dies Natalis Ke-16, STISIPOL Pahlawan 12 Banjir Ucapan Selamat Para Tokoh

Ucapan dari Kapolda Babel.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pahlawan 12 tepat berusia 16 tahun pada tanggal 03 Maret 2023. Ucapan Selamat Dies Natalis ke-16 disampaikan oleh para tokoh dan pejabat, BUMN, penyelenggara pemilu, para pimpinan berbagai perguruan tinggi, dosen, mahasiswa, alumni serta para mitra dan kolega STISIPOL Pahlawan 12 melalui berbagai media. Ucapan selamat tersebut diterima oleh kampus melalui ucapan flyer yang dikirimkan.

Adapun beberapa pejabat yang mengucapkan selamat Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12 yakni Deputi Hukum, Advokasi dan Pengawasan Regulasi BPIP RI, Pj Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Bangka Belitung, Ketua DPRD Bangka Belitung, Kapolres Bangka, Kapolresta Bengkulu, BNNP Sumsel, Bupati Bangka, Bupati Bangka Selatan, Wali Kota Pangkalpinang dan Bupati Bangka Barat.

Ucapan selamat Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12 juga datang dari PT Timah Tbk, Gubernur Babel 2017-2022, KPID Bangka Belitung, Universitas Bangka Belitung, IAIN SAS Babel, STIKES Citra Delima, ISB Atma Luhur, Bawaslu Bangka Barat, Bawaslu Bangka Tengah, KPU Bangka Belitung, KPU Bangka Barat, KPU Pangkalpinang, KNPI Bangka, dan Karang Taruna Bangka.

BACA JUGA:STISIPOL Pahlawan 12 Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tahun 2023, 9 Kandidat Serahkan Portofolio

Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Dr. Darol Arkum menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberi ucapan selamat Dies Natalis ke-16.

"Dies Natalis ke-16 STISIPOL Pahlawan 12 ini mengangkat tema Dua Windu untuk Indonesia Maju. Rangkaian acara Dies Natalis akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret-16 Maret 2023 diisi kegiatan leadership forum dan berbagai kegiatan lainnya yang diinisasi oleh organisasi kemahasiswaan dan unit kegiatan mahasiswa," ungkap Darol.

BACA JUGA:Boy: Gebyar Expo UMKM STISIPOL P12 Mampu Memotivasi Mahasiswa

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis STISIPOL Pahlawan 12, Bambang Ari Satria menuturkan, melalui Dies Natalis ke-16 ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mengokohkan kolaborasi sivitas STISIPOL Pahlawan 12 untuk melaksanakaan tri dharma perguruan tinggi dan meningkatkan kualitas kampus yang dijuluki kampus perjuangan. 

"Perjuangan yang sedang diikhtiarkan pada momentum Dies Natalis ke-16 ini adalah perubahan bentuk sekolah tinggi menjadi institut," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Stisipol Pahlawan 12 Promosi Produk Kreativitas Difabel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: