Mayat Pria di Pantai Tembelok Diperkirakan Berusia 40 Tahun, Ini Ciri-cirinya

Mayat Pria di Pantai Tembelok Diperkirakan Berusia 40 Tahun, Ini Ciri-cirinya

Tim RSUD melakukan visum luar mayat tanpa identitas di Pantai Tembelok.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Plt Direktur RSUD Sejiran Setason, dr. Rudi Faizul menyatakan setelah dilakukan visum luar, mayat pria yang ditemukan di Pesisir Pantai Tembelok, Kecamatan MUNTOK, Selasa (3/1/23) diperkirakan berusia sekitar 30-40 tahunan dan diduga tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Ini laki-laki, diduga usia 30-40 tahun, ditemukan kondisi badan sudah tidak utuh sebagian sudah hilang, kemungkinan ini tidak ada kekerasan," bebernya.

BACA JUGA:Kondisi Mayat di Pantai Tembelok Masih Lengkap, Tapi...

Untuk mengetahui nama, dr. Rudi mengatakan pihaknya belum bisa mendeteksi, lantaran pihaknya terkendala dokter forensik.

"Dokter forensik gak ada Babar. Tidak bisa mendeteksi nama dan alamat jasad itu. Makai DNA itu lebih lama lagi," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Cerita Penemu Mayat Tanpa Identitas di Pantai Tembelok

Adapun ciri-ciri pria tanpa indentitas itu, memakai baju kaos warna putih dan celana pendek warna hitam, serta mengenakan jam tangan kulit warna hitam.

Ditambahkan Rudi, diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari lima hari meninggal dunia.

BACA JUGA:Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tembelok

Sementara itu, bila tidak ada laporan, pihaknya akan melaporkan ke BPBD Bangka Barat agar jasad tersebut segera dimakamkan.

"Kalau tidak ada, kita laporkan ke BPBD Bangka Barat atau ke lurah setempat untuk segera dimakamkan. Kalau ada warga yang kehilangan anggota keluarga biasanya datang keluarganya untuk menjemput, kadang dari luar kita juga tidak tau," tuturnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: