Diikuti 113 UMKM, Ada Beragam Jajanan di FMF Season 5

Diikuti 113 UMKM, Ada Beragam Jajanan di FMF Season 5

Wako Molen, Ketua TP PKK dan Dirut Bank Sumsel Babel membuka FMF Season 5 di ATM Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Food Milenial Festival season 5 kembali hadir di tengah masyarakat Kota Pangkalpinang. Kali ini, 113 UMKM Kota Pangkalpinang yang ikut ambil bagian memuaskan masyarakat Kota Pangkalpinang.

FMF 5 dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Founder FMF, Monica Haprinda, Dirut Bank SumselBabel, Ahmad Syamsudin dan pihak terkait.

BACA JUGA:Kerahkan 60 Personel, Dishub PGK Siap Amankan Nataru dan FMF

BACA JUGA:Ratusan UMKM Meriahkan FMF HUT Pangkalpinang

Founder FMF, Monica Haprinda yang juga dikenal sebagai Mother of UMKM menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan FMF hingga yang kelima kalinya. 

"Alhamdulillah hari ini FMF yang kelima sudah terlaksana. Terima kasih banyak semua masyarakat Kota Pangkalpinang atas partisipasinya, atas cintanya," sebut Monica.

BACA JUGA:Pemkot PGK Kucurkan Rp150 Juta untuk Bantuan Modal 150 UMKM

BACA JUGA:Ratusan UMKM Meriahkan FMF HUT Pangkalpinang

Ada sebanyak 113 UMKM yang turut berpartisipasi pada gelaran FMF kali ini. Dia juga menyanjung kreativitas para UMKM serta cita rasa kuliner yang merupakan makanan-makanan serta minuman terbaik se-Bangka Belitung. 

"Ada 113 UMKM ikut FMF, untuk semua masyarakat Pangkalpinang silakan menikmati event makanan terbaik se-Bangka Belitung. Terima kasih, tanpa masyarakat Pangkalpinang FMF tidak ada yang seperti ini," tuturnya.

BACA JUGA:Investor Kota Pangkalpinang Wajib Bina 10 UMKM

BACA JUGA:Food Bazzar PGK, Monica Optimis UMKM Bangkit

FMF dibuka bersamaan dengan kemeriahaan kembang api yang bersahutan di langit Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Turut hadir Direktur Utama Sumber Jadi, Direktur Utama Bank Sumsel Babel bersama Direktur Keuangan dan Kepala Cabang Kota Pangkalpinang. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi tenda-tenda FMF sembari mencicipi makanan serta minuman yang dijajakkan pedagang UMKM.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: